Pengerjaan Proyek SMA N Tawangmangu Dinilai Asal-asalan Tegas Gubernur Ganjar Pranowo

Senin, 31 Januari 2022 : 05:24







Ganjar saat menendang tembok palsu

Radar Pos.Com.Karanganyar
--– Dalam Kunjunganya Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menemukan tembok palsu di bangunan SMAN Tawangmangu. Bagian yang harusnya tembok bata itu jebol ketika ditendang pelan jebol

Ganjar sidak ke SMA yang baru dibangun itu pada Minggu (30/1). Begitu datang, ia langsung melihat beberapa bagian bangunan seperti dikerjakan asal-asalan.dan kwalitasnya sangat jelek.

Seperti besi pembatas tangga yang karatan dan pengelasan tidak sempurna, lantai dan tembok retak serta bata tempel yang tidak rapi.maka orang nomor satu di Jawa tengah marah besar.

Tapi paling parah adalah tembok di bawah jendela lobi. Ganjar yang melihat keanehan lalu mencoba kekuatan tembok itu dengan menendang pelan. Ternyata langsung jebol.
Setelah diperiksa, ternyata itu tembok palsu yang dibuat dari hardboard.

Tembok apa ini saat dicek Gubernur

Sontak, marahlah Ganjar. Ia memanggil mandor proyek. “Ini apa-apan mas? Jangan main-main ya, sekarang telpon bosmu, saya mau ngomong,” kata Ganjar pada mandor itu.

Mandor itu dengan cepat menelepon seseorang bernama Heri yang disebutnya pimpinan kontraktor proyek SMA N Tawangmangu. Telepon kemudian diberikan kepada Ganjar yang langsung bicara dengan nada tinggi.


(Team)
 

Bagikan

RadarposTV