Pembangunan Jembatan Denok Desa Kaliboto Mojogedang AMBROL

Sabtu, 29 Januari 2022 : 06:21

 

CV Sri Kedaton yang Mengerjakan Jembatan Denok

 

Radar Pos.Com.Karanganyar----Pada tgl 27 januari th 2022.hari kamis bibir Jembatan Denok di Desa kaliboto ambrol karena Tergerus air yang besar.padahal Pembangunan Jembatan tersebut dibilang belum lama,Pembangunan dilaksanakan pada tahun 2019 akhir.
 
Sedang Pelaksana pembangunan Jembatan dikerjakan Oleh “CV SRI KEDATON.” Alamat, Kebakramat Kab Karanganyar.Pembangunan tersebut melalaui dinas pekerjaan umum bidang Binamarga kabupaten karanganyar.

Menurut Tukino Muhadi Sebagai Anggota dan  Pengurus Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat (LPKSM) Kabupaten Karanganyar.mendugasebagai berikut:

“. Bahwa Pembangunan Tersebut Tidak Sesuai Spek dan Tidak Maksimal Kwalitasnya juga di duga adanya Pembiaran dari Pengawasan Pembangunan Jembatan Denok Kaiboto.Sukino juga menduga adanya Kepala Dinas Penangung Jawab Proyek dengan Pelaksana CV Sri Kedaton ada Konfirasi dan atau Sekenario tentang Pekerjaan tersebut yang mana dalam Satu tahun sudah ambrol.

Bibir Jembatan Yang Ambrol Gaes

Oleh kerenanya. Dengan anilisa kami pemborong dan atau dinas pengguna anggaran. cenderung hanya memikirkan keuntungan pribadi. Jadi pada prinsifnya kami telah menduga banyak terjadi tindak pidana korupsi yang dilakukan CV pelaksana pembangunan dengan dinas terkait.terang Anggota LPKSM ini.

Dengan demikian kami berharap pemerintah dan penegak hukum harus segera memproses para pelaku tindak pidana koruptor.biar segera mendapat Efek jera bagi pelaku korupsi..sementara warga sekitar bahwa ambrolnya Jembatan tersebut karena tergerus air hujan yang besar.

Dirinya juga berharap agar kepada dinas terkait segera memperbaiki kerusakan Jembatan, karena itu merupakan jalur utama Ke kabupaten karanganyar sebelum terjadi Kecelakaan dan untuk sementara di berikan rambu berupa Pembatas dari bambu.

(Team)

Bagikan

RadarposTV