Musim Duren Perlu hati-hati kalau belum paham benar??

Jumat, 28 Januari 2022 : 07:03


Ketika Selfi di Kebun Duren Jumantono

Radar Pos .com.Karanganyar
---Di Musim Duren Sekarang ini memang kurang baik, karena masih musim hujan.sehingga rasanya beda kalau pas tidak musim hujan ,kalau belum paham duren mana yang baik dan mana yang tidak. Seperti kemarin Team Radar Pos Bertandang ke Kebun duren, Jumantono, Karanganyar.


Dengan rombongan 5 orang dari karanganyar menuju Lokasi Duren sepanjang jalan dari Kecamatan Jumantono banyak warga yang berjuaan kanan kiri jalan sesampai di Kebun Duren disambut tenaga dan disuruh masuk lokasi ke Gasebo


Setelah Selfi atau Berfoto dilokasi dan ingin mencicipi Duren yang Enak dan mak Yus yang ada dibenak masing-masing .dengan memilih duren Jenis Bawor yang dibanrol dengan Harga Rp 600 000 ; ( enam ratus Ribu Rupiah ) sepakat untuk di buka dengan catatan kalau tidak Masak ( Mateng) tidak dibayar.


Duren Jenis Bawor yang Beratnya 8 Kg

Dengan tiga orang karyawan membuka duren tersebut namun teryata 1 duren besar yang beratnya 8 kilogram ini teryata masih mentah, akhirnya kecewa dan mencari duren yang lain .pak Tono merasa Kecewa Berat karena setelah dibuka masih mentah.


Iko prasetyowati Menuju Tugu ,desa Genegang, Jumantono dan Disitu dengan buah Duren Lokal baru bisa menikmati Buah duren yang enak  di makan. di tempat itu  ada 3 duren besar yang dimakan bersama-sama  dan masih membawa pulang dengan rasa yang mantab.pilih Buah Duren teryata rasa memang ada yang berbeda.enak bukan berarti mahal lo..


(Team)

Bagikan

RadarposTV