Keluarga Harga Satata Adakan Resepsi di Gedung Graha Saba Buana Solo

Minggu, 30 Januari 2022 : 17:17


Harga Satata Dengan Istri Kartini Eka

Radar Pos.com.Solo
---Pada hari Minggu Tanggal 30 Januari 2022 Kepala Desa Jaten, Kecamatan Jaten,Karanganyar  Harga Satata, S.Sos.MM Ibu kartini Eka Susanti, A,Md mengadakan acara Resepsi Putrinya yang bernama Dyasnita Hargandari, SP dengan CNI  Wahyu Kusuma Santoso, SH putra dari Purn TNI H.Ngatmin dan ibu Hj. Siti Choiriyah .ijab qabul pada pukul 8.00 Wib  Tanggal 29 januari 2022 di Tegal Jaten Rt 01 Rw 01 Jaten.


Acara tersebut dengan menerapkan Protokol Kesehatan ( Prokes) sangat Ketat ,Sejak pintu masuk mengisi daftar hadir para tamu dengan masuk secara antri dengan menjaga jarak yang telah diberi tanda oleh panitia.


Karena banyak Handai Taulan warga bahkan Para Pejabat, baik Kepala Dinas maupun para Anggota DPR juga hadir , diantaranya Ketua DPR D kabupaten Karanganyar Bagus Selo, Anung Marwoko, dan Toni Hatmoko juga tampak hadir .termasuk Anggota DPR RI Dari Fraksi PDI Perjuangan Paryono, SH.MH .


Tamu yang Hadir

Sementara dari Pihak Keluarga Besar Harga Satata ( Totok)panggilan akrabnya, Sempat Melakukan Poto Bersama, mewakili Keluarga besar Bapak Edy yang jelas Ucapan Terima kasih Kepada para tamu yang telah hadir, yang memberikan doa restu dan Kehadirannya semoga Mempelai berdua Bahagia.


Karena masih Sibuk menerima kedatangan para tamu Harga Satata Belum berhasil dimintai Komentarnya, Keluarga hanya ucapan terima kasih yang telah memberikan Bantuan atas Terselenggaranya  Acara resepsi ini antara “ Dyas & Wahyu” Selamat Menempuh hidup Baru .
Para tamu yang hadir secara banyu mili dan lancar ,tidak ada kendala bahkan tamu yang telah memberikan Ucapan selamat langsung Pergi Meningalkan acara di Gedung Saba Buana.


Keluarga besar bapak Lurah jaten

Selamat Menempuh Hidup baru dan segera di berikan Kebahagian lahir dan Bhatin Sukses pak Totok Sebagian warga Mendoakan .


(R-01)

Bagikan

RadarposTV