Kaesang Terang-Terangan Sudah Dekati Bintang SepakBola Taisei Marukawa

Rabu, 12 Januari 2022 : 08:23








Pemain asal Jepang

Radar Pos.Com.Surabaya
– Persis Solo memang terlihat adem ayem dalam menatap Liga 1 2022/2023 musim depan. Namun manajemen dan tim kepelatihan Persis Solo ternyata sudah mulai bergerak untuk mendatangkan pemain berkualitas.


Belum ada kepastian memang siapa saja pemain yang akan masuk di skuad Persis musim depan. Selain banyak pemain yang dipinjamkan, pemain baru musim ini yang akan didatangkan juga masih jadi tanda tanya besar.


Dirut Persis Solo Kaesang Pangarep ternyata mengakui sudah ada pemain yang dilirik, sayang dia belum bisa utarakan. Hal ini lantaran kompetisi musim ini belum berakhir, khususnya di kasta Liga 1 2021/2022. Selain itu skuad Persis juga tengah diliburkan, dan belum ada kepastian kapan latihan rutin jelang kompetisi musim baru akan mulai digelar.


Jika bicara nama amunisi baru, ternyata pemain asing Persebaya asal Jepang Taisei Marukawa paling santer untuk merapat ke Persis musim depan. Kaesang ternyata tak menampiknya. “Kemarin  sudah ketemu (Marukawa),” singkat Kaesang.


Kaesang mengakui soal pemain, dia menyerahkan keputusan kepada tim kepelatihan. Hal ini lantaran dia mengakui tim pelatih yang paling tahu kebutuhan tim seperti apa
 

(R-01)

Bagikan

RadarposTV