Kadus Dukuh jati Siap Mengembalikan Kekuranganya

Jumat, 28 Januari 2022 : 05:35


Rumah Megah Bayan Dukuh Jati

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Kasus yang satu ini berawal dari Jual beli Tanah, yang mana sebidang Tanah yang dijual kepada Mulyono yang juga warga Desa jati, Kecamatan Jaten, Kabupten Karanganyar.


Keduanya sepakat dengan harga yang telah ditentukan , namun dalam Pembayaranya tidak langsung diberesi. Namun dengan perjalanan waktu lama tidak segera lunas, maka sebagai Pemilik tanah dengan tegas membatalkan Penjualan Tersebut , untuk uang yang telah masuk sangup mengembalikan terangnya kadus.


Seperti dikatakan Mul bahwa sebagian telah dikembalikan, namun sampai sekarang uangnya juga belum sepenuhnya kembali , karena Habis Sakit dan tidak ada jalan lain maka Kekuranganya diminta yang jumlahnya Katanya Rp 8.000.000;(Delapan Juta Rupiah tersebut) 


Setiap diminta Bayan yang satu ini banyak alasan,dengan dalih  belum punya dan sebagainya ada saja alasanya , dan Kemarin Sore ketika di temui dirumahnya yang didampingi istrinya , Dirinya mengatakan intinya segera mengembalikan tapi jumlahya tidak benar hanya Rp 6.000.000 ; ( Enam Juta Rupiah )


Sebagai Tokoh warga Dukuh apalagi Seorang Perangkat Desa seharusnya kalau niat sungguh –sungguh mengembalikan uang segitu sangat lah mudah dan kecil , tapi ini hanya mengulur –ulur saja, setiap diminta seribu alasan .maka kalau tidak segera di beresi mungkin akan berbuntut panjang .


Karena masalah ini sudah lama sekali.bahkan namanya juga akan remeh kalau diketahui publik atau masyarakat banyak. Padahal Jeneng akan Lebih penting dari Jenang kalau sudah jatuh maka akan memulihkan juga sulit Tolong pak WT.pikirkan Sekali lagi.


( Team)

Bagikan

RadarposTV