Jelang Pelantikan PWO Pati Rutin Ngopi Diskusi dipinggir Sawah.

Rabu, 19 Januari 2022 : 11:19




Ketua PWO Pati Kunawi yang juag wartawan Radar Pos.com

Radar Pos .Com. Pati
--- Mencari serta memberikan sebuah amanah kepada seseorang memang wajib melihat integritas dan perilakunya dalam hal menggawangi organisasi profesi.

Bahkan tidak sedikit organisasi profesi yang digawangi orang orang yang punya niatan kepentingan pribadi tersendiri,endingnya tiarap sebab,ada pula tak sedikit organisasi yang disetir serta wajib mengikuti irama sesorang demi kepentinganya sendiri.

PWOIN,organisasi profesi yang baru lahir ditengah marak dan gemparnya dunia maya,hadir ditengah tengah masyarakat bermedia sosial dunia maya.Bermaksut mengajak seluruh insan pers online menangkal berita hoax,memberi educasi(mencerdaskan) masyarakat apa yang dimaksud dengan berita hoax.

Kamis13/1/2021di Pemancingan dan rumah makan tengah sawah,perkumpulan wartawan online Pati jagong bareng dan diskusi jelang pelantikan di Magelang yang tinggal beberapa hari lagi.

Mujiarto yang akrab di panggil Totok sekretaris PWO Pati,mengajak jagong diskusi membuat program Pwo di Bumi Mina Tani segera sosialisasi dengan instansi pemerintah.

"Sudah yang ke 5kalinya kita memilih tempat diskusi di cafe tengah sawah sebagai tempat berkumpulnya teman teman membuat program Pwo Pati kedepan"terang pria tambun berambut kribo.

Teman-Teman Wartawan Pati di warung Tengah Sawah

Kemudian Kunawi Selaku ketua PWO Pati  memberikan pendapatnya agar tidak mudah begitu saja merekrut serta menerima wartawan asal asalan saja." kedepan tetap kita selektif menerima yang benar benar wartawan, wartawan yang sering menulis membuat karya,hal itu agar masyarakat tahu dan paham pwo adalah organisasi wartawan online.Terangnya Kunawi yang juga wartawan Radar Pos ini

Pemilik Kebun kopi  itu menambahkan,"selama ini banyak sekali dan mudah menjadi wartawan online, seperti sekarang ini,kita wajib selektif,kita tunjukan bahwa pwo dikelola yang benar benar wartawan,"ujar Jurnalis berpenampilan rapi asal Tlogowungu.

Seirama dengan Kunawi,Agus setya yang bendahara mengamini pendapat Kunawi bahwa PWO Pati sudah dikenal publik serta dinas terkait.

"program kedepan pwo Pati adalah memberikan Diklat dan educasi masyarakat dan dinas terkait dengan harapan wartawan di Bumi Peninggalan Adipati Joyo Kusumo dipandang positif oleh masyarakat"tandas Agus Wartawan senior asli Desa Parenggan.

Ketua Dewan penasehat dan Pembina Aji gunawan mendorong langkah baik dan positif dengan tujuan pwo Pati semakin dikenal publik,adapun permintaan datang dari kepala desa di Pati yang ingin di Diklat jurnalistik,bahkan minta   saran cara menghadapi oknum wartawan nakal.

(Kun PWO Pati)
 

Bagikan

RadarposTV