Jelang Leg 2 Final Piala AFF 2020, Semoga diberi Kelancaran dan Sukses Timnas

Sabtu, 01 Januari 2022 : 16:55



 


Bek Timnas Indonesia

Radar Pos.Com.Singapura
--- Timnas Indonesia bakal melakoni leg 2 Final Piala AFF 2020 versus Timnas Thailand di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (1/1) malam. Bek sayap Pratama Arhan berharap diberi kelancaran saat melakoni laga tersebut. Dia ingin mendapatkan kemenangan.


“Ya tidak ada yang tak mungkin, bola itu bundar. Semoga di laga nanti diberi kelancaran dengan hasil yang terbaik,” kata Arhan, sebagaimana diberitakan di laman suara.com.
Arhan tidak tampil saat melakoni leg pertama di mana Timnas Indonesia kalah dengan skor telah 0-4 pada 29 Desember lalu.


“Buat suporter timnas Indonesia mohon dukungannya semoga bisa mendapatkan hasil yang terbaik nanti,” sambungnya.Setidaknya Timnas Indonesia harus bisa mengalahkan Thailand dengan margin lima gol. Atau minimal selisih empat angka untuk memaksa duel hingga perpanjangan waktu sampai adu penalti.


Arhan menjelaskan persiapan Timnas Indonesia sudah bagus. Evaluasi dari pertandingan leg pertama juga sudah dilakukan.


“Persiapan sangat bagus, teman-teman juga masih tetap semangat melakoni pertandingan leg kedua nanti,” jelas pemain PSIS Semarang itu.Sudah diberikan evaluasi juga oleh coach Shin Tae-yong. Pelatih ingin kami main lebih baik, tenang, penuh konsentrasi, demi bisa menang di laga nanti


(R-01)

Bagikan

RadarposTV