Hasil Klasemen BRI Liga 1 2021, Persib Bandung Rebut Posisi Puncak

Minggu, 09 Januari 2022 : 06:12


Persib Bandung menang atas Persita Tangerang

Radar Pos.Com.Bali-
--- Berikut update hasil klasemen BRI Liga 1 2021 yang telah menyelesaikan dua pertandingan pekan 18 di Stadion I Ngurah Rai, pada Jumat (7/1/2022) 


Pertama datang dari Persib Bandung yang sukses mempecundangi lawannya Persita Tangerang.
Persib Bandung yang diperkuat dua striker anyarnya  David da Silva dan Bruno Cantanhede sejak awal laga, hanya mampu mengalahkan Pendekar Cisadane dengan skor satu gol tanpa balas.


Kemenangan Persib Bandung merupakan andil dari Bruno Cantanhede yang mencetak gol debutnya melalui eksekusi penalti menit 32.


 Bruno Cantanhede bersama para pemain Persib Bandung guna merayakan golnya ke gawang Persita Tangerang dalam pertandingan pekan 18 BRI Liga 1 2021 melawan Persita Tangerang di Stadion I Ngurah Rai, Bali, Jumat (7/1/2022) malam WIB.Ini sekaligus kemenangan dua beruntun yang dicatatkan oleh anak asuh Robert Alberts.


Tak sampai disitu, Maung Bandung juga sukses merebut posisi puncak klasemen BRI Liga 1 2021.
Maung Bandung memiliki poin 37 yang sama dengan Bhayangkara FC selaku pemimpin klasemen sebelumnya.


Meskipun kedua tim mengantongi angka sama, Maung Bandung lebih berhak naik ke pucuk klasemen BRI Liga 1 2021 karena unggul head to head pertemuan dan selisih gol.Tim besutan Robert Alberts itu menang head to head atas Bhayangkara FC setelah mempermalukannya di putaran pertama dengan skor 2-0.

(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV