Gubernur Ganjar Absen saat Diundang Puan Resmikan Pasar Legi Solo.Ada Apa ??

Jumat, 21 Januari 2022 : 06:20


Peresmian Pasar Legi Solo Gubernur Jateng tidak datang

Radar Pos.com.Solo
– Gubernur Jateng Ganjar Pranowo tak hadir saat Ketua DPR RI Puan Maharani meresmikan Pasar Legi Solo, Kamis (20/1).

 
Di satu sisi, bupati dari Solo dan sekitar yang diusung PDIP ikut mendampingi Puan. Mereka adalah Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Bupati Sukoharjo Etik Suryani.


 Ikut mendampingi Puan ada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono. Serta Ketua Komisi III DPR RI Bambang Wuryanto.


 “Ganjar dapat undangan, tetapi tidak hadir karena ada kegiatan secara bersamaan,” ujar Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo yang akrab dipangil   Rudy .
 

Rudy mengemukakan Ganjar dapat undangan itu tepat pukul 11.30 WIB. pada saat bersamaan Ganjar ternyata sudah dapat undangan acara jauh hari di Jakarta.

 
Yakni presentasi atau paparan terkait mitigasi kebencanaan di Jawa Tengah. “Undangannya duluan itu di Jakarta. Beliau sudah izin pak Menteri PUPR (Basuki) tidak bisa hadir karena sudah dijadwalkan presentasi di Jakarta,” kata Rudy. Rudy 


mengatakan, jika saja undangan tersebut tiba dua hari sebelum acara, bisa saja ia meminta acara presentasi untuk dijadwalkan ulang atau diundur. Rudy sendiri mengaku dapat undangan dari Kemen PUPR tiga hari lalu. “Jadi tidak ada maksud apa-apa (Ganjar) ora teko,” katanya


(R-01)

Bagikan

RadarposTV