Progres Proyek Pelebaran Jalan Sekargadung - Puwojati Berjalan Lancar

Jumat, 17 Desember 2021 : 06:39

 

Pembangunan Proyek Jalan

Radar Pos .com.Mojokerto
----Dalam meningkatkan kelancaran akses jalan masyarakat untuk menunjang perekonomian di desa Sekargadung dan Purwojati pemerintah Kabupaten Mojokerto melalui Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang terus melakukan proyek peningkatan jalan dengan menggunakan konstruksi rigid beton.


Proyek ini dimenangkan oleh CV FAJAR MULIA dengan nilai kontrak sebesar Rp. 3.282.637.000,00 selama kurang lebih 4 bulan atau 135 hari. Proses pengerjaan proyek pelebaran jalan tidak ada kendala dan berjalan dengan lancar.


Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Bapak Bambang Purwanto, SH.MH. kepala wartawan Radar Pos saat ditemui di kantor dinas.Pengecoran Jalan ini bertujuan agar nantinya akan berfungsi untuk mempermudah akses jalan warga untuk pertanian, 

memperlancar aktifitas warga dan antar desa. Setelah akses jalan membaik, maka aktivitas warga pun lancar. Sebab, akses jalan menjadi faktor penting dalam distribusi hasil pertanian dan menjadi urat nadi perekomian masyarakat desa Sekargadung dan desa Purwojati.


“Kami harap proyek pembangunan pelebaran jalan Sekargadung dan Purwojati ini dapat dimanfaatkan masyarakat dan akses jalan untuk pemerataan perekonomian masyarakat sekitar”, kata Bambang.

(Ris)
 

Bagikan

RadarposTV