Pelatih Persis Solo Harus Jeli Pasang Setrategi Lawan Persiba Balikpapan

Selasa, 21 Desember 2021 : 06:32


  
 

PersisSolo Hadapi pesiba balikpapan harus Jeli agar bisa menang

Radar Pos.Com.Bogor
---Persis Solo kembali akan melakoni pertandingan di babak delapan besar Liga 2 2021, Rabu (22/12) malam di Stadion Pakansari, Bogor, menghadapi Persiba Balikpapan.
Laga yang sangat menentukan bagi tim Persis Solo untuk bisa lolos ke babak semifinal Liga 2 2021. Hanya kemenangan yang dapat memastikan tiket ke semifinal, karena jika imbang, Persis Solo menggantungkan nasibnya pada hasil tim lain.


Jeda waktu pertandingan yang hanya dua hari membuat tim pelatih harus jeli melakukan program recovery serta menentukan taktik bermain agar pemain tidak kelelahan di laga terakhir.
Jika dihitung, praktis memang pemain hanya punya waktu recovery sehari, yakni pada hari senin. Untuk persiapan pertandingan, para pemain akan melakoni sesi latihan kembali pada selasa atau sehari menjelang pertandingan.


“Kita sudah melakukan proses recovery fisik, saat ini kondisi pemain terpantau baik, ” ujar Bryan Barcelona, media officer klub Persis Solo.Masuknya tiga pemain baru dalam line up pemain juga menjadi salah satu keuntungan tim Persis Solo di babak delapan besar. Crystna Bhagascara, Arif Budiyono dan Harlan Suardi yang usianya masih muda, mempunyai keunggulan dari sisi kebugaran fisik.


Performa yang ditunjukkan rekrutmen baru Persis Solo juga bukan main-main, ketiga pemain tersebut bahkan bermain 90 menit dan jadi pilar utama tim di lapangan.Sejauh ini kami puas atas performa mereka, semoga tren positif terus berlanjut, ” harap Bryan.


(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV