Motor Dinas Kepala Desa Karangpandan Di Curi Maling hingga kini Belum Ditemukan

Kamis, 09 Desember 2021 : 05:27


Kepala Desa Karangpandan Danan Edy ruslanjani, SH saat Baca Radar Pos

Radar Pos.Com.Karanganyar
—Maling yang satu ini tergolong nekat karena telah berani mengambil Motore Pak Lurah Karangpandan ,yang setiap harinya digunakan untuk melayani warga masyarakatnya .


“-Setelah dikonfirmasi Kepada Kepala Desa Karangpandan Kabupaten Karanganyar Danan Edy Ruslanjani, SH dikantornya bahwa Benar Motor Dinasnya Merk N MAX Pelat merah itu dicuri maling saat hujan deras terangnya pada Awak Media Radar Pos.Com Baru-baru ini.


Ditambahkan, Bahwa atas Kejadian tersebut pihaknya telah melaporkan kepada pihak Kepolisian dan lapor Ke Pemkab Karanganyar bahwa Motor yang selama ini untuk Operasional telah lenyab di Curi orang.


Kronologi saat itu rumahnya sudah terkunci rapat, karena kondisi hujan maka semua pada tidur , baru menjelang subuh diketahui bahwa Motor plat merah kok tidak ada di dalam rumah ,saat kejadian Lurah Danan habis menyaksikan wayang ,dalam rangka hari Jadi kabupaten Karanganyar Ke 104 . Pada bulan November 2021.Kerugian Sekitar Puluhan juta Rupiah.


Kantor Desa Karangpandan yang megah

Sementara tokoh warga yang tidak mau disebut Identitasnya ketika Di mintai tanggapanya tetang Motor hilang , Ini memang peristiwa yang langka ,karena Motor dinas Kepala Desa Di curi orang .Baru kali ini motor lurah hilang terangnya.


Dengan Kejadian atau Peristiwa ini maka perlu hati-hati dan waspada, yang namanya Pencuri Itu tidak pandang bulu, entah motor lurah atau Polisi juga pernah hilang.Waspadalah –Waspadalah .pencuri ada di sekitar kita.jangan sampai lengah.


(Team)
 

Bagikan

RadarposTV