Mobil Sedan Terbakar Di Intan Pari belum diketahui Pemiliknya

Senin, 27 Desember 2021 : 07:15


Mobil Sedan yang Terbakar

Radar Pos.com.Karanganyar
---Peristiwa Kebakaran ini terjadi Pada hari Mingu sekitar Pukul 11 Wib yang diparkir di Intan pari karanganyar, Mobil Sedan Warna Merah dengan Nopol AD 7764 UA ini diduga karena ada Konsleting kabel ‘


“Sementara pihak Pengelola Kolam renang sudah memberikan informasi kalau pemiliknya baru renang.namun beberapa kali di umumkan lewat Mikropon tidak ada yang merasa memiliki.


Petugas Pemadam Kebakaran saat melakukan Penyemprotan

Sementara Kejadian tersebut pihak Pemadam Kebakaran kabupaten Karanganyar segera melakukan Pemadaman dengan menyemprot Mobil yang berwarna merah tersebut.dengan dua unit Kendaraan Damkar api bisa segera dipadamkan.


Dari Peristiwa tersebut Bagian Mesin dan kabel sudah meleleh ,untungnya segera  ketahuan kalau tidak mobil sudah hangus jadi barang rongsokan , kemungkinan dari pihak Petugas menduga Pemiliknya anak muda yang mana mobil diparkir disitu orangnya pergi karena pas hari raya Natal 2021.


Karena mobil sedan tersebut termasuk Kendaraan Tua maka kerugian ditaksir Puluhan juta rupiah , setelah reda pihak Petugas damkar, Satpol PP dan SAR langsung pergi .saat Kejadian banyak Warga yang Melihatdan menyaksikan  kejadian tersebut.


(Team)

Bagikan

RadarposTV