Mobil Pickup Dihajar Kereta Api Penumpang Selamat

Sabtu, 25 Desember 2021 : 05:25

 

Mobil pickup yang tertabrak kereta api

Radar Pos.Com.Sragen
----Masih ingatkah anda kecelakaan yang terjadi di perlintasan Kereta Api tanpa palang di Dukuh Siboto, Kalijambe, Sragen pada 13 Desember 2020.? Kecelakaan serupa kembali terulang pada Selasa pekan ini sekitar pukul 21.30 di perlintasan tanpa palang di Dusun Candirejo Desa Kwangen Gemolong Kabupaten Sragen.

Menurut sumber yang layak dipercaya menyebutkan, kecelakaan berawal saat  KA Brawijaya dengan masinis Aziz Ilyas Setiyono melaju dari arah selatan menuju Semarang.

"Sementara dari arah barat, melaju pickup Mitsubishi L300 yang dikemudikan Muhammad W. Saputra (26) warga Kelurahan Semanggi Pasar kliwon, Solo beserta dua penumpang yakni Hartanto (30) dan Ardi Prasetyo (28). Keduaanya warga Kelurahan Sangkrah, Pasar Kliwon.

Diduga tidak mengetahui ada KA hendak melintas, pickap sarat muatan ayam yang melaju cukup kencang, tertabrak dibagian bak belakang. Beruntung tiga orang yang ada di kabin pickap selamat, hanya mengalami luka ringan.

Malam itu kebetulan tidak ada petugas palang yang menjaga. Mobil saya lihat melintas dwngan kecepatan tinggi, ujar saksi mata Ali Mahmuri (50) warga sekitar.

Ali mengaku suara benturan cukup keras. Warga yang mendwngar langsung berdatangan mwnuju lokasi kejadian. Sebelum tabrakan, masinis Kereta Api sudah membunyikan klakson, pintanya.

Saat dikonfirmasi Wartawan Kapolsek Gemolong AKP. Selamet mewakili Kapolres Sragen AKBP. Yuswanto Ardi membenarkan kejadian tersebut. Kendaraan pickap sudah dievakuasi daan tak ada korban jiwa. Kendaraan rusak ringan
 

(Edy )
 

Bagikan

RadarposTV