Menyempatkan ke Solo, Jokowi Ngobrol Soal Penanganan Covid dengan Walikota Gibran

Sabtu, 18 Desember 2021 : 20:02



 


Walikota Solo Gibran

Radar Pos.Com.Solo
--- Walau Sebentar Presiden Jokowi menyempatkan diri pulang ke Solo usai melakukan kunjungan kerja ke Blora, dan Ngawi, Jumat (17/12). Kepulangan Jokowi ke Solo menemui Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.


“Ketemu bapak (Jokowi) sebentar kemarin. Mampir ke rumah saya pukul 19.20 WIB,” kata Gibran saat ditemui di RSUD Bung Karno, Sabtu (18/12).


 Gibran mengatakan dalam pertemuan singkat itu membicarakan sejumlah hal salah satunya soal penanganan Covid-19 di Solo dam pemulihan ekonomi. Selain itu juga membicarakan pembangunan fisik di Solo.


“Ya sama bapak ngobrol soal terkait penanganan Covid-19, pemulihan ekonomi, dan pembangunan fisik di Solo,” kata dia.Dari pembicaraan itu, kata dia, akan melaksanakan masukan dari Presiden Jokowi itu. Untuk penanganan Covid-19 di Solo sudah mulai bergerak melakukan vaksinasi anak usia 6-11 tahun mulai Selsa (21/12).


“Penanganan Covid-19 di Solo kita kejar vaksinasi anak usia 11-12 rahun. Percepatan ekonomi juga sudah diantaranya adalah digitalisasi UMKM dengan melibatkan sejumlah platform,” tandasnya.

(R-01)

 

Bagikan

RadarposTV