Kodim 0718/Pati menggelar vaksinasi yang dilaksanakan di SMAN 01 Tayu bertajuk "Pati Tangguh, Pati Tumbuh".

Selasa, 07 Desember 2021 : 19:15





Warg saat Di Vaksin

Radar Pos.Com.Pati-
--- Kegiatan vaksinasi dengan sasaran siswa/siswi SMA 01 Tayu tersebut adalah dalam rangka menghadapi kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) yang rencana akan dilaksanakan pertengahan Januari 2022.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE., M.I.Pol kepada awak media saat meninjau pelaksanaan vaksinasi.Senin,(06/12/2021).Dandim mengatakan bahwa Kodim Pati adalah sebagai perantara dukungan distribusi vaksin covid-19 dari komando atas dengan sasaran masyarakat dan anak sekolah diwilayah kabupaten Pati yang belum mendapatkan vaksinasi.

Jajaran Kodim Pati ditengah-tengah Warga

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi dengan sasaran siswa/siswi SMAN 01 Tayu, bekerjasama dengan Pemda kabupaten Pati, SMAN 01 Tayu, Garuda Food dan Rumah Sakit As-Suyuthiyyah Pati guna mendukung pelaksanaan kegiatan PTM,”ujar Dandim.

Ia menambahkan untuk kegiatan uji coba pembelajaran tatap muka (PTM) selama ini sudah dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat, dan untuk melanjutkan PTM awal tahun depan masih menunggu evaluasi.

“Apabila selama uji coba PTM tidak ada penambahan kasus covid-19 maka kegiatan PTM akan dilanjutkan pada tahun 2022,”tandasnya.

Dalam kegiatan vaksinasi oleh tenaga kesehatan dari rumah sakit As-Suyuthiyyah Pati, sejumlah 583 siswa/siswi dari SMAN 1 Tayu dapat dilakukan vaksinasi yang dimulai pada pukul 08.00 wib hingga pukul 14.00 wib.


(Kun w)
 

Bagikan

RadarposTV