Ketua PGRI cabang Gondangrejo Meningal Dunia

Rabu, 08 Desember 2021 : 05:31


Karangan Bunga ucapan ikut berbela Sungkawa

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Inalillahi Wainaillahi Rojiun telah Meniggal dunia dengan tenang Almarhum Bapak Warsito, S.Pd .M.Pd yang keseharianya dia bertugas atau Dinas sebagai Pengawas Sekolah Dasar Di Korwil Pendidikan Kecamatan Gondangrejo.


Sosok Pria yang satu ini semasa Hidupnya Selain disiplin, Pekerja keras juga penuh gagasan dan Ide ,baik di dunia Pendidikan maupun Kebudayaan karena kemarin juga habis mengadakan Sedekah Bumi Tahun 2021 dengan sukses   di Selokaton namun kini telah tiada untuk selama lamanya.


Dibalik Kelebihan Beliau tentu juga ada Kelemahan maupun Kekuranganya , Dalam Kedinasan mungkin Cemerlang tapi ada satu sisi Kelemahan itulah Ciptaan Tuhan, Semoga segala Kekurangan Alm Warsito mau Memaafkan .  


Sementara Camat Gondangrejo Bakdo Harsono dalam sambutanya menyampaikan atas nama pemerintah Kecamatan Gondangrejo, atas nama Pemerintah Desa Selokaton dihadapan para Pelayat menyampaikan, Seluruh jajarana baik Polsek , Koramil derek belo sungkowo atas meninggalnya  Bapak Warsito.


Para Pelayat Camat Gondangrejo juga jajaran Pengurus PGRI

“ Selanjutnya almarhum sampai saat dalam usia 50 tahun. tadi pagi sekitar jam 3.00; Wib  sampun dipun pundut oleh Alloh swt jalaran gerah Sawetawis Wedal terang Camat Gondangrejo .Almarhum itu orangnya baik ( Sae) sebagian besar hidupnya untuk membantu Masyarakat lewat Organisasi apapun beliu ikuti .


Camat Menyaksikan sendiri beliu adalah orang yang baik.kami semua merasa kehilangan beliau ,warga besar Kecamatan Gondangrejo merasa kehilangan. baik dibidang Pendidikan ,baik dibidang keagamaan ,bidang Pramuka , bidang Sosial kemasyarakatan dan yang lain, beliau luar biasa terangnya.


Camat juga minta agar diampuni segala Kesalahan atau dosanya, mari kita doakan bersama agar almarhum diterima oleh Alloh Swt .Kemudian Kepala Dinas Kebudayaan kabupataen Karanganyar yang juga Ketua PGRI kabupaten Karanganyar Drs .Tarsa .M.Pd Menyampaikan Selamat datang Kepada Sekretaris Umum PGRI Provinsi Jawa Tengah  Drs.H.Aris Munandar,M.Pd, tampak hadir pula Kwarcab kabupaten Karanganyar Drs.Sutarno.selamat datang Bapak.


Dalam sambutanya Tarsa selaku Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Karanganyar Sekaligus Ketua PGRI Kab karanganyar, dirinya juga ikut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meningalnya almarhum Bapak Warsito ,M.Pd. Karena Almahum merupakan Tokoh yang luar biasa dimana tempatnya beliau bisa bekerja dengan sebaik-baiknya .


Drs. Tarsa, M.Pd Ketua PGRI kab Karanganyardalam Sambutanya.

Semoga Almahum jadi hamba nya Alloh yang baik.Semoga kebaikanya tadi bisa jadi bekal untuk menghadap kepada Tuhan yang Maha Esa.dirinya juga merasa terkejut biasanya almarhum sering muncul di Kabupaten Karanganyar , dalam kondisi segar dan sehat walafiat ,tetapi Alloh menghendaki lain. jadi Pemikiran orang itu beda apa yang menjadi Kehendak alloh .kadang-kadang dunia ini maunya padang terus ternyata Alloh menjadikan keadaan kadang padang kadang juga Petang itulah kehidupan.


“inilah gambaran hidup ,beliau alm juga habis dilantik jadi Kwartir Ranting ,Camate Pramuka Kecamatan Gondangrejo, beliau juga jadi Team PAK ,fasilitator Guru Pengerak,Ketua Pengurus PGRI Gondangrejo, Pengawas Sekolah Dasar.dan belum yang lainya.jabatan yang diemban itu adalah jabatan yang mulia sekali dan itu tidak setiap orang bisa ngrangkep sebanyak itu.


Semoga Keluarga mau mengikaskan dan diberika kekuatan pada keluarga besar Bapak Warsito Almarhum. terangnya ,selajutnya di bacakan Doa oleh Kepala KUA Gondangrejo agar arwahnya ditempatkan disisinya.


Di Tempat Terpisah Samino,S.Pd yang juga Kepala Sekolah SD Negeri 2 Selokaton. kepada Radar Pos.Com Selain Pembimbing juga sekaligus teman ,dia banyak memberikan Sumbang sih Dunia Pendidikan dan Kebudayaan  baik di Kabupaten Karanganyar pada umumnya dan korwilcam Gondangrejo pada khususnya. baik Prestasi maupun Peserta didik .Semoga almarhum ditempatkan yang terbaik.Selamat Jalan Kawan.

(R-01)

Bagikan

RadarposTV