KAESANG: Semoga Persis Bisa Masuk Final Dan Juara 1

Jumat, 24 Desember 2021 : 06:55


  
 

Merayakan Kemenangan pesis Solo

Radar Pos.Com.Bogor
---Kemenangan Persis Solo atas Persiba Balikpapan dalam laga terakhir babak delapan besar Liga 2 2021, Rabu (22/12) malam di Stadion Pakansari, Bogor, membuat puluhan ribu suporter Persis Solo tersenyum bahagia.


Di beberapa sudut wilayah Solo dan sekitarnya, terlihat aktifitas suporter yang merayakan keberhasilan Persis Solo menembus babak semifinal Liga 2 2021.


Pun juga dengan Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo yang juga salah satu pemilik saham mayoritas Persis Solo itu terlihat menangis haru usai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.


Ditemui wartawan usai laga, Kaesang menyampaikan terima kasih untuk semua kerja keras dan dukungan yang diberikan untuk tim Persis Solo.


“Terima kasih buat semua, pokoknya kita fokus untuk yang di tanggal 27 nanti, semoga bisa masuk final dan juara” ungkap Kaesang.Terkait urusan teknis, Kaesang tidak ingin berkomentar lebih lanjut terkait permainan Persis Solo karena merupakan kewenangan pelatih, dirinya hanya berpesan agar pemain fokus di laga seminal.


“Itu urusan pelatih, kalau aku seng penting menang sajalah, ” pungkas Kaesang.Dalam laga semifinal yang akan digelar pada 27 Desember mendatang, Persis Solo akan menghadapi juara grup Y. Martapura Dewa united menjadi kandidat pemuncak grup Y namun semua tim di grup Y masih berpeluang untuk lolos ke babak semifinal.


(R-0!)
 

Bagikan

RadarposTV