Ida Nurhayati, SH.M.Kn Telah Meninggal Dunia

Sabtu, 18 Desember 2021 : 07:18


Karangan Bunga yang Berjajar di Rumah alm Ida Nurhayati,SH,M.Kn

Radar Pos.Com.Karanganyar-
---Banyak Karangan Bunga Berjajar di Jungke Rt 1 Rw 3 Karanganyar  baik dari BRI maupun Instansi yang lain, yang intinya Ikut Berbela sungkawa atas Meninggalnya Ibu Ida Nurhayati, SH,M.Kn pada hari Kamis malam di Rs Moewardi Solo  dan Acara Penguburan Pada hari Jumat Pukul 10 WiB Di Astonoloyo, Mandungan,Kelurahan Jungke, Karanganyar.

.
Semasa hidupnya dia bekerja di bank BRI Almarhum wafat dalam Usia 41 tahun dan Meningalkan putra dua anak Pertama Huda Ismail Putra , anak Kedua Fabian Hernando Putra. dan Suami  Ary Jatmiko,  yang masih dinas di Polres karanganyar,  Kapolres karanganyar juga Melayat ,termasuk  handai Taulan yang merasa kehilangan karena selain Suka membantu juga menolong .


Sementara kakak Almarhum Dr. Dewi Gunawati, SH.M.Hum mengatakan adiknya terakhir di rawat di Rs Moewardi Solo .karena adiknya punya riwayat Penyakit yang lama diderita,  Selain itu juga minta maaf Kepada seluruh  warga apabila Semasa Hidupnya Adiknya punya salah dan Khilaf Mohon dimaafkan.


Kakak Alm Dr.Dewi Gunawati, SH,M.Hum bersama Yusup AR dari Radar Pos

Semasa hidupnya juga pernah bilang kalau ingin membangun masjid namun Alloh Telah Berkehendak lain sampai sekarang ucapan tersebut belum terwujut semoga saja keinginan almarhum bisa diwujutkan oleh Keluarga besarnya .


Selamat Jalan Ida Nurhayati, SH.M.Kn semoga ditempatkan yang terbaik di Sisi Alloh Swt dan diberi Kekuatan keluarga yang ditinggalkan .banyak Warga yang ikut Mendo’akan  .Amin .
 

(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV