Desa Tunggulrejo Kebut Pembangunan Pasar, ada 76 Los yang dibagun.

Kamis, 30 Desember 2021 : 08:05


Kepala Desa Tunggulrejo Jumantono Parno,S.Pd
Radar Pos.Com.Karanganyar
---Untuk Menumbuhkan Perekonomian Warga masyarakat, yang masih Pandemi Covid 19 ini. Desa Tunggulrejo,Kecamatan Jumantono, Kabupaten Karanganyar saat ini baru Membangun Pasar Desa.


Pasar Desa ini dengan Anggaran Rp 1,3 Miliar yang mana ada 76 los dan 30 Kios , 2 Toiled dan Renovasi 10 kios dengan Luas Tanah hampir 4000 M 2 ,hal tersebut dikatakan oleh Kepala Desa Tunggul rejo Parno, S.Pd .


Pasar terebut juga di paving dilakukan pendataan yang jualan ada 72 pedagang dan bagian belakang juga akan di talud yang bisa digunakan parkir untuk para Pedagang.

 

Pasar Desa yang dibangun

Salah satu Pedagang yang ada di lokasi pembangunan mengatakan, bahwa pembangunan Pasar Tunggul rejo ini penataanya semakin bagus dan bersih, semoga warga khususnya pedagang bisa berjualan dengan baik dan laris.


Pada Tahun baru  2022 nanti harapan Kepala desa bisa di gunakan walaupun Peresmianya nanti secara Bersamaan dengan tempat lain terang parno saat di temui Awak Media Radar Pos.Com dikantornya.
Semoga Kedepan Dengan Pembagunan pasar ini bisa mengangkat Perekonomian warga, secara Pengelolaan masuk BUMDES Tunggul rejo .


(R-01)

Bagikan

RadarposTV