BMKG akan Tejadi Tsunami Besar di Bagian Selatan Pulau jawa Setinggi 20 Meter ada 9 daerah Inti yang Terdampak. Mana saja ??

Sabtu, 11 Desember 2021 : 05:25


Ramalam BMKG

Radar Pos.Com.Surakarta-
--Jaman memang sudah Tua banyak Kejadian Bencana diantaranya   Gunung Meletus, Angin puting Beliung, Gempa Bumi ,bahkan Tsunami 

.
Berdasarkan Riset dan Data BMKG bahwa di bagian Selatan Pulau Jawa akan terjadi Tsunami setinggi 20 meter , ada 9 daerah inti yang terkena dampak langsung  , diantaranya Bayuwangi, Jember, Malang , Kota/Kab Blitar,lumajang , Tulungagung, Trengalek dan Pacitan yang menerjang 584 Desa di selatan pulau jawa .


BMKG berharap agar warga masyarakat jangan panik dan Bimbang  ini hanya asumsi Sementara benar dan tidaknya , hanya Tuhan yang tahu. Di tempat terpisah Mbah Dhukun yang tinggal Di Solo Mendongeng ,bahwa Manusia sudah banyak yang lupa, bahwa hidup di dunia ini menjalani hukuman Dosa .


Akan terjadi Tsunami Setinggi 20 Meter

‘’ tapi bukan mengurangi dosa malah menambah Dosa terang Sudarmanto ( Mbah dhukun) dulu Negara kita Asia Tenggara karena ulah manusia hanya nambah dosa maka dipisahkan dari benua Asia .
Banyak yang tengelam jadi laut Jawa, ketika jaman Nabi Nuh, As ,karena manusia makan manusia, sekarang manusia berdusta Mengagungkan Nabi Bangsa lain ,Menterlantarkan nabinya sendiri 

"maka jangan salahkan kalau akan terjadi Pralaya lagi, yang akan datang yang akan menghukum.inilah  Dongeng dari Mbah Dhukun Solo yang dulu Spiritualnya pak HM .Soeharto.


Semoga saja kita selamat dari mara bahaya kalau terjadi Pralaya, harap Mbah Dhukun kepada anak cucu kurangi perbuatan dosa dan berbuat yang terbaik ,agar kita tidak kena hukum atau Khutuk. 


(Team)
 

Bagikan

RadarposTV