Bentuk kepedulian Jasa Raharja Kepada warga berdampak Gunung Semeru

Jumat, 24 Desember 2021 : 06:41


Bantuan dari Jasa raharja Ke warga Berdampak Gunug Semeru

Radar Pos.Com.Surabaya-
--Jasa Raharja memberikan bantuan kemanusiaan bencana alam berupa logistik kepada warga terdampak meningkatnya aktivitas Gunung Semeru yang mengakibatkan lahar awan  panas guguran di dua kecamatan di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.


“Sebagai perusahaan BUMN yang juga fokus dalam kegiatan kemanusiaan, kami bergerak cepat dalam aksi tanggap darurat bencana,” ujar Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Timur, Hervanka Tri Dianto dalam keterangan tertulis di Surabaya, Minggu.


Bantuan yang diberikan berupa selimut, masker, makanan, minuman dan beberapa kebutuhan pokok lainnya yang sangat dibutuhkan untuk para korban saat ini.


Beberapa posko yang ada d pendopo telah didirikan dan disiapkan di sekitar lokasi bencana alam, bahkan bantuan-bantuan disalurkan langsung menuju tempat kejadian perkara atau desa-desa yang terdampak.


Sementara itu, atas timbulnya korban jiwa pada peristiwa tersebut, ia atas nama keluarga besar PT Jasa Raharja turut berduka cita sedalam-dalamnya.


“Semoga yang masih proses evakusi segera ditemukan dan bencana di sana segera berakhir. Bantuan bantuan yang diberikan juga semoga berguna bagi para korban terdampak,” ucap dia.

“Dan untuk para petugas di lapangan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran. Jasa Raharja akan selalu siap untuk turut membantu para korban Gunung Semeru,” kata Hervanka mengatakan
 

(Team)
 

Bagikan

RadarposTV