Bahu Jalan Di Depan Astana Bibis Luhur Solo Sudah 4 Tahun Belum ada Perbaikan Sampai Sekarang.

Sabtu, 04 Desember 2021 : 22:03


Bahu Jalan yang dipagar Seng dan Retak

Radar Pos.Com.Surakarta
—Bahu jalan yang tepat di Depan Makam Mangkunegaran Astana makam Bibis Luruh yang sudah empat Tahun sampai saat ini belum diperbaiki, bahkan Jalan aspal miring dan retak.dikatakan Mbah Dhukun S. Darmanto bahwa Penyebab lonsor bahu jalan tersebut  selain hujan juga karena parkir Bus yang besar setiap kali ada Pemakaman Pejabat 

.
Dikatakan bangunan tersebut sebenarnya telah di bangun saat Walikotanya Jokowi tapi karena termakan waktu juga tanahnya Jurang maka saat ini kondisinya Longsor dan saat ini dipagar Seng.


warga Menujuk Bahu jalan yang Longsor
“Bahu jalan  yang  rusak jaraknya kurang lebih 15 Meter .Sementara Arif Setiawan (44) Th ,  terdampak Longsor  rumahnya di bawah jalan tersebut kalau musim Penghujan airnya masuk Ke rumahnya karena sama jalan Tinggi Jalanya.air yang datang juga besar .


Makam Bibis Luhur Solo

Ditambahkan Memang ini sudah empat tahun namun pihak Pemkot Solo Khususnya Dinas PUPR juga belum ada tanda-tanda memperbaiki.kalau tidak segera diperbaiki maka jalan yang ada Di Depan maka Astana Mangkunegaran ini akan Bergelombang.


“Hal ini Karena tidak kuat nahan Parkiran Bus ,juga kegerus air Sebagai Warga Masyarakat Solo Mohon segera diperbaki. karea kalau lama Jalan tersebut akan tergerus terus .


Dari Pantauan awak media Radar Pos di lapangan dari Pihak Pekerjaan umum (PU) juga sudah mau Perbaikan jalan tapi belum dikerjakan karena jalan ini selain bergelombang juga tanahnya Retak-retak .terangnya 


(Team)

Bagikan

RadarposTV