Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Karanganyar Laporan Tunggal Bupati

Jumat, 19 November 2021 : 11:14

 

Laporan Bupati Karanganyar saat Sidang Paripurna

Radar Pos.Com.Karanganyar
—Pada hari Jumat tanggal 19 November 2021 di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten karanganyar diadakan Sidang paripurna yang dihadiri pimpinan Dewan, Para Anggota , forkompinda, Kepala Dinas dan lainya.


Dalam Laporanya Bupati Karanganyar Drs. Juliyatmono, MM menyampaikan 4 Rancangan Peraturan Daerah yang pertama Rancangan Peraturan Daerah kabupaten Karanganyar tentang perubahan kedua atas peraturan Daerah Nomer16 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan perangkat Daerah Kabupaten Karanganyar.


“Kedua Rancangan Peraturan Daerah kabupaten Karanganyar tentang Pencabutan beberapa peraturan daerah bidang perizinan , Tarif Badan Layanan Umum daerah dan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES)


“Ketiga Rancanan Peraturan daerah Kabupaten Karanganyar tentang Restribusi Persetujuan Bangunan Gedung .


“Keempat Rancangan Peraturan Daerah kabupaten Karanganyar Tentang Restribusi dana Kompensasi Pengunaan Tenaga Kerja Asing atas Pengesahan Rencana Penggunaan Tenaga Kerja Asing Perpanjangan .


Penandatangan Bersama

Selain itu dalam laporanya Bupati minta kepada Dewan agar 4 Rancangan Daerah tersebut untuk dibahas dan pada akhirnya dapat disetujui, untuk ditetapkan menjadi Peraturan daerah .


Dalam sidang berjalan tertib dan lancar setelah laporan Selesai di adakan Penandatangan bersama, antara Bupati Karanganyar Drs.Juliatmono dengan Ketua Dewan DPRD Karanganyar Bagus Selo .


(R-01)

Bagikan

RadarposTV