Satlantas Polres Karanganyar Gelar Operasi Zebra Candi 2021 Selama 2 Pekan

Kamis, 11 November 2021 : 14:58


 

Saat memeriksa Kendaraan Anggota Sat lantas Karanganyar

Radar Pos.Com.Karanganyar
--– Satlantas Polres Karanganyar menggelar Apel Kesiapan Operasi Zebra Candi 2021, Rabu (10/11/2021) di halaman kantor setempat. Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan kelengkapan perorangan serta pengecekan kendaraan dinas.


Apel yang dipimpin Kasatlantas AKP Sarwoko tersebut juga diikuti seluruh personel Satlantas Polres Karanganyar. Dalam kesempatan itu ia mengatakan menghadapi dinamika tugas yang semakin meningkat, pihaknya perlu mempersiapkan personel dan sarana pendukung khususnya di bidang kerja lalu lintas Polri.


Ia juga meminta agar seluruh personel Satlantas mempersiapkan diri, baik mental maupun fisik dalam rangka Operasi Zebra Candi 2021. Operasi itu sendiri akan dilaksanakan selama 14 hari, dimulai 15 November hingga 28 November.


Kasatlantas berpesan kepada anggotanya agar memedomani undang undang dan peraturan lain yang berlaku dalam melakukan tindakan selama Operasi Zebra Candi 2021. Sehingga tujuan dalam operasi akan tercapai.


Tak ketinggalan, Sarwoko berpesan agar anggotanya untuk menghindari hal-hal yang tidak sesuai dengan aturan. Sehingga dalam pelaksanaan operasi berjalan maksimal serta tidak ada komplain dari masyarakat.


“Selama operasi Zebra Candi 2021 ini kami tetap patuhi dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Prinsipnya dalam operasi ini kami mengedepankan edukasi bukan penindakan. Tujuannya agar masyarakat semakin dewasa dan semakin menyadari arti pentingnya taat peraturan lalu lintas dan taat protokol kesehatan,” ujar Kasatlantas.

(R-01)

 

Bagikan

RadarposTV