PSG Pati Vs Persis Solo Berakhir 1-1

Kamis, 04 November 2021 : 15:57



 


PSG Pati melawan Persis Solo Di Stadion Manahan

Radar Pos.Com.Solo
— Persis Solo ditahan imbang 1-1 PSG Pati atau AHH PS Pati dalam lanjutan putaran kedua Liga 2 musim 2021, di Stadion Manahan, Rabu (3/11) malam.


PSG Pati mampu membuka keunggulan lebih dulu di menit ke-63 melalui sundulan M Fayrushi. Menit ke-73, Laskar Sambernyawa mendapatkan hadiah penalti, usai Rivaldo Bawuo dijatuhkan M Fayrushi di kotak terlarang untuk menyamakan skor 1-1. Sampai peluit panjang dibunyikan skor akhir tidak berubah.


 “Saya kecewa dengan hasil imbang laga melawan PSG Pati ini,” ujar Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto, usai pertandingan.Coach Eko menilai timnya banyak mendapat pelung pada babak pertama. Namun, peluang itu gagal berbuah gol.


“Kita banyak peluang babak pertama, tetapi gagal berbuah gol. Pada babak kedua tim justru kebobolan gol bola mati lewat tendangan pojok,” ucap Eko.Eko mengatakan, gol dengan proses bola mati juga terjadi pada laga lawan Hizbul Wathan FC. Hal itu sudah diantisipasi dengan melakukan latihan.


“Yang terjadi kita kebobolan dengan proses sama melalui bola mati. Ini tanggung jawab saya. Saya mohon maaf pada suporter,” kata dia.Pelatih PSG Pati Joko Susilo juga mengaku kecewa dengan hasil imbang ini. Menurutnya, pemain sudah bermain baik, tetapi hasil tidak sesuai harapan.


“Kita tetap syukuri satu poin ini. Kerja keras pemain membuahkan hasil,” katanya.
Ia mengakui hasil seri ini mempersulit langkah PSG Pati melaju ke babak 8 besar. Namun demikian, pihaknya tetap optimistis bisa meraih hasil terbaik.“Permainan hari ini akan kita tingkatkan agar lebih baik

(Team)
 

Bagikan

RadarposTV