Pembinaan ASN Se Kecamatan Mojogedang Pesertanya paling Banyak

Kamis, 11 November 2021 : 07:38


Ketua Panitia Tegoeh Soekasno, M.Pd
Radar Pos.Com.Karanganyar
---Pada hari Rabu tanggal 10 Novembe 2021 di Aula kantor Kecamatan Mojogedang dilakukan Pengajian MTNI rutin tiap tiga bulan sekali , yang dihadiri Bupati Karanganyar, namun kali in tidak bisa hadir  tadi diwakili oleh Kabag Kesra Kabupaten Karanganyar.


Kegiatan ini diikut oleh semua Aparatur Sipil Negara ( ASN), kepala Desa,Kepala SMA, SMP dan  SD sekecamatan Mojogedang yang dimulai dari Pukul 10 Wib sampai selesai hal tersebut dikatakan Korwilcam Pendidikan Sekaligus selaku Ketua Panitia Tegoeh Soekasno,S.Pd  M.Pd kepada awak Media Radar Pos.Com di sela-sela acara Kegiatan .


Lurah Mungur dan Kaliboto yang Nampak hadir

Ditambahkan Tegoeh Kegiatan ini dikandung  maksud agar kebersamaan dan semangat dalam bekerja tetap baik dan Solid selain juga Peduli kaum Dhuafa .termasuk pembagian Beras .untuk ustad atau penceramah berganti-ganti agar tiak jenuh.


Dengan Menjaga Prokes para undangan mendengarkan ceramah Ustad yang dari Jumapolo tentang banyak hal kehidupan manusia ,.Sementara Ketua Paguyuban Kepala Desa kec Mojoedang H .Supar, A.md tidak banyak komentar yang jelas kegiatan semacam ini bagus sekali terangnya.


Peserta yang hadir

Sementara PLt Camat Mojogedang Drs.Toto Joko Muryanto, MM belum berhasil Ditemui terkait Kegiatan yang sudah rutin dilakukan dengan baik .salah satu Guru Di Sewurejo yang tidak mau disebut namanya sangat setuju acara semacam ini terangnya.


(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV