Pembangunan Tolud di Sebelah Timur Gereja Katolik ST Yohanes Rosul Nangsri Hampir Selesai

Selasa, 09 November 2021 : 16:19


Geeja Katolik ST Yohanes Rosul

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Pembangunan Proyek Tolud yang ada di Sebelah Timur Gereja Katolik ST Yohanes Rosul memang tinggal Beberapa Persen .namun menurut Pantauan Awak media Radar Pos.com dilokasi Pembangunan banyak yang kurang Transfaran.


Salah satu Tenaga yang berhasil dikonfirmasi mengatakan bahwa Proyek ini adalah yang mengerjakan Bapak Samidi, namun ketika itu Berapa jumlah Nilai Proyek juga tidak tahu dan tidak ada papan nama dipampang , berapa hari pengerjaanya juga tidak jelas 


Sementara Nilai campuranya juga kurang memenuhi standar Proyek hal tersebut memang di ragukan , di tempat lain pedagang Hik yang dulunya mangkal di lokasi Proyek mengatakan, bahwa dengan Pembangunan Tolud ini akan lebih rapi dan indah. dulunya memang kurang tertata terang Penjual Hik yang asli Magetan Jawa Timur ini.


Sementara sampai tulisan ini pihak Penangung jawab Proyek tersebut belum berhasil dimintai keteranganya ,Semoga saja kedepan tempat ini bisa jadi Ramai dan Menjadi Bersih .ada kesan tersendiri.


Tokoh Warga juga mengatakan bahwa Proyek tersebut dilihat tampak bersih dan indah bisa juga sebagai tempat nyantai atau menghilangkan penat dengan adanya penataan tersebut .


(Team)

Bagikan

RadarposTV