Menyambut HUT PGRI ke 76 dan HGN Kecamatan Mojogedang adakan Gerak jalan Sehat

Selasa, 16 November 2021 : 10:01



Ketua PGRI sekaligus Pengawas SD Korwil Mojogedang Mukelar M.Pd

Radar Pos.com.Karanganyar
—Dalam Menyambut Hari Ulang Tahun PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2021 ini, Kecamatan Mojogedang  mengadakan berbagai Kegiatan baik Bulutangkis, Manuver PGRI , dan puncak acara akan diadakan Gerak jalan Sehat .


Ketua PGRI Kecamatan Mojogedang Mukelar S.Pd .M.Pd ketika ditemui oleh awak media Radar Pos.com.di Korwil Mojogedang mengatakan, bahwa di saat sekarang yang masih Pandemi Covid -19 ini.menyesuaikan dengan Acara di Kabupaten Karanganyar terangnya.


Sementara untuk PGRI Mojogedang juga mengadakan Kegiatan yang lain diantaranya santunan anak yatim terutama yang Kena Covid ,peduli kaum Dhuafa dan Manuver PGRI tegasnya. untuk tema kali ini adalah  “Guru Maju Indonesia Tumbuh” secara lokal “Awak Sehat nyambut Gawe Semangat .dan puncak acara tanggal 24 November 2021 di SMP N 2 Mojogedang dengan mengundang Bupati Karanganyar, diadakan kegiatan  jalan Sehat terangnya.


Dengan hari ulang Tahun ini berharap para teman-teman guru  terus bergerak jadi guru yang Kreatif dan Inovatif .Dengan menyikapi situasi dan kondisi sekarang adalah pemulihan –pemulihan pada anak, yang mana Generasi emas tahun 2045 jangan sampai Los.terang Pengawas SD Korwil Mojogedang ini.


Selaku ketua juga mengakui banyak kekurangan dan kesalahan namun dirinya berusaha  kalau bisa jangan hanya Sembur namun juga uwur .sehingga dalam berbagai kegiatan tidak di sepelekne .dan saat ini bisa berjalan dengan baik .Selamat Hut PGRI dan Hari Guru Nasional 2021 semoga lebih baik dan maju para pahlawan ku.
 

(R-01) 

Bagikan

RadarposTV