Ki Sutarmo membawakan lakon Semar Bangun khayangan dalam Acara Bersih dusun .

Senin, 01 November 2021 : 06:41


Sambutan Panitia Bersih dusun

Radar pos.com.Karanganyar-
--Sabtu malam Mingu di Dusun Ngereso, Desa Nglebak, Kecamatan Tawangmangu di Gedung Serba guna Yuro diadakan pagelaran Wayang kulit semalam suntuk dengan dalam Ki Sutarmo dari Jatiyoso.


Dalam rangka bersih dusun tersebut ki Sutarmo membawakan cerita atau lakon Semar Bangun Khayangan “dengan disaksikan tamu undangan dan warga dengan kepiawanya Ki Sutarmo yang juga kades Wukirsawit ini sangat mantab .


Dalam sambutanya Ketua panitian Sugeng Wiyono, S.Sos.M.Si mengucapkan selamat Datang kepada tamu undangan yang hadir dan atas kerja sama yang baik antara warga bisa Mengadakan kegiatan Bersih dusun, Maulud Nabi 1443 H  sekaligus Peringatan kabupaten Karanganyar yang Ke 104.dengan maksut guyub rukun warga sekaligus Nguri-uri budaya terangnya.


Camat Tawangmangu saat Sambutan

Sementara Camat Tawangmangu Agus Dwitanto, S.Sos juga mengapresiasi kegiatan warga  dan memohon pamit atau izin  bapak Bupati tidak bisa hadir ditengah- tengah kita ,Bupati Juliyatmono juga titip salam kepada warga disini , Camat mengigatkan warga yang belum divaksin agar segera vaksin karena itu untuk kepentingan diri kita sendiri.kalau ada 200 orang Polsek maupun Puskesmas siap datang.


Forkompincam Tawangmangu dan Tamu undangan

Sementara Ibu Lurah Suparti, BPD ,LPMD ,RT/Rw dan Tokoh masayarakat juga nampak hadir bersama warga masyarakat Desa Nglebak salah satu warga ada yang sedikit kecewa karena tidak hadir dari Bupati Karanganyar namun sedikit terobati setelah camat Tawangmanggu menyampaikan ada titipan dari bupati entah isinya berapa namun sedikit mengurangi rasa kecewa.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV