Kantor Balai Desa Jetis Jaten Direnovasi

Kamis, 18 November 2021 : 05:27


Kepala Desa Jetis Jaten

Radar Pos.com.Karanganyar
---Kantor Desa Jetis, Kecamatan Jaten,Kabupaten Karanganyar untuk sementara sedang dibangun , gedung lama dirobohkan dan dibangun gedung baru dan rencana bertingkat.
Ditempat terpisah kepala desa Jetis Nurwibowo, ST kepada awak Media Radar Pos.com mengatakan bahwa Pembangunan tersebut dengan berbagai Pertimbangan 

.
Salah satunya karena lahan Parkir yang tidak ada, juga karena Kantor lama begitu sempit, maka dengan Musyawarah bersama dibangun kantor baru yaitu bergeser Kebelakang terang Kepala Desa Jetis.


Disingung Anggaran, bahwa Pembangunan itu diambil dari Pengembalian pajak dan Keuangan desa, jumlahnya Sekitar Rp 500 juta,dengan cara Pengerjaanya Bertahap .kalau luas tanahnya Kantor desa Jetis ada 2000 M 2 terangnya.sekarang penataan agar kedepan lebih baik dan tertata sebagai simbul warga Jetis.


Kantor Desa Jetissedang dibangun

Pemdes Jetis Minta Maaf Selama Pembangunan ini, karena banyak material yang berserakan, maka untuk pelayanan warga terus tetap berjalan dan apabila mungkin merasa terganggu atau yang lain mohon untuk dimaklumi .semoga dalam pelaksanaan pembangunan berjalan lancar .


Berkat Doa dan dukungan warga masyarakat semua, kantor balai desa Jetis  kedepan lebih baik dan luas ,untuk yang lantai II rencananya dipakai Aula terangnya. 


(R-01)

Bagikan

RadarposTV