Jajaran PGRI Cabang Mojogedang adakan Gerak jalan Sehat Pesertanya Ribuan

Rabu, 24 November 2021 : 15:20


Peserta jalan Sehat di SMP N 2 Mojogedang

Radar Pos.Com.Karanganyar
----Pada hari Rabu Tanggal 24 November 2021 di Halaman SMP N 2 Mojogedang Jajaran PGRI dan Guru Sekecamatan Mojogedang Melakukan Gerak Jalan Sehat yang menempuh Jarak Kurang lebih 2 Kilometer.


Sementara Star dilakukan oleh Ilyas Akbar Almadani, S.IP yang juga Putra Bupati Karanganyar Drs.Juliyatmono, MM .Sebelumnya juga dilakukan do’a bersama yang dipimpin Drs. H.Suhut Sementara sambutan tentang adanya hari Ulang Tahun PGRI ke- 76 dan HGN tahun 2021 sekaligus Hari Jadi Karanganyar 104 Yang mengambil Tema Karanganyar” Maju dan Berdaya saing”


Dikatakan Ilyas Akbar Almdani, S.IP menyampaikan hampir dua tahun Covid- 19 yang ada dikaranganyar dan alhamdulilah sekarang sudah sirna terang ilyas Akbar .dan alhamdulilah pada pagi hari ini bisa jalan sehat bersama.Semoga diberikan kesehatan juga keberkahan, PGRI semakin maju dan Jaya terangnya.


Detik-Detik Star di mulai Jalan Sehat Oleh Iilyas Akbar Almadani, S.Ip

Berkat bapak ibu semuanya Indek Pembangunan yang ada di Kabupaten Karanganyar program pembangunan Karanganyar terbaik 10 besar se indonesia raya. kwualitas Sumber Daya Manusia ( SDM) daya indek di kabupaten karanganyar berkat kerja keras bapak ibu guru semuanya, perlu di pertahankan dan ditingkatkan agar karanganyar Tetap baik dan maju .


Tentu Kwualitas Pembangunan kabupaten Karanganyar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di kabupaten Karanganyar semakin meningkat usia hidup dikaranganyar rata-rata bisa 77 tahun dikarenakan  semakin damainya dan tentramnya bumi Karanganyar ,seperti Filosofi pangeran samberyawa ikut Handarbeni kabupaten Karanganyar terang Ilyas, yang juga Ketua DPD II Golkar kabupaten Karanganyar.


Perbincangan Korwil Mojogedang Dengan Mbah Suhut Hadi Purnomo

Selain itu juga mintakan ijin Bapak Bupati yang tidak bisa hadir ditengah-tengah kita , di akhir sambutanya juga mengajak Yel-yel  agar tambah semangat dan tidak ngantuk hidup guru ( hidup), PGRI Hidup, (Hidup) soliaritas (Yes) ,sertifikasi (Yes-yes).Kegiatan ini juga didukung oleh sponsor baik Bank daerah Karanganyar dan yang lainya termasuk Radar Pos .com


(R-01)

Bagikan

RadarposTV