Dongeng Mbah Dhukun yang Tinggal di Depan Astana Bibis Luhur Solo dengan Politik kedepan

Senin, 22 November 2021 : 07:22


Mbah dhukun Solo

Radar Pos.Com.Solo
---Dongeng ini begitu menarik karena Kata Prabowo tahun 2030 Indonesia bubar, artinya Tanah Jawa ini ibarat Gado-gado yang mana tidak bisa menyatu yang satu ingin tiga Pereode yang dua selak kebelet( Buru-Buru).menjadi Presiden.


Mbah Dhukun yang satu ini, bahwa Orang jawa dulu habis Panen sebagian dikasih lumbung,untuk Persembahan yang sebagian dimakan ,misakan makaleran kita dapat jualan dapat 10 juta yang lima juta untuk yang lain.


Ditambahkan Mbah Dhukun,  bahwa sepertinya tahun 2030 Indonesia Bubar artinya bukan dijajah lagi ,namun Bubarnya seperti Dominion Malaysia, yang bercokol di Indonesia adalah Amerika.yang bekas Presiden anaknya ingin jadi Wakil atau Presiden terangnya.


Pemeritah Republik Indonesia otaknya adalah bekasnya Pemimpin .contohnya tahu sendiri karena keinginan .yang mana Prabowo Presiden wakilnya Puan Maharani anaknya Megawati, .Jokowi yang majau Ganjar Presiden Wakilnya anaknya, Termasuk Sby yang dicalonkan Anis Baswedan Presiden anaknya AHY wakilnya kata Mbah Dhukun.


Pemilu besuk misalkan Prabowo menang, maka akan terbentuk Negara bagian ,dan nanti reaksinya bagaimana .tunggu saja benar dan tidaknya, ini hanya sebuah dongeng kepada awak media saat ditemui di Kediamanya .terang spiritual Zaman Mbah Soeharto ini .


Demikian Dongeng tentang Politik massa depan Versi Mbah Dukun yang ada di Bibis Luhur Solo percaya dan tidak percaya monggo tunggu waktu saja. 

(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV