Dipastikan Persis Lolos Delapan Besar Setelah Menang Hizbul Wathan FC

Rabu, 24 November 2021 : 05:12



 


Pertandingan di Stadion Manahan Solo

Radar Pos.Com.Solo
--- Team Sepak bola Persis Solo dipastikan lolos delapan besar salam Liga 2 musim 2021. Hasil ini diperoleh setelah berhasil menumbangkan Hizbul Wathan FC dengan skor 3-1 dalam pertandingan di Stadion Manahan Solo, Selasa (23/1) malam.


“Kami sangat bersyukur dengan hasil yang diraih,” terang Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto.
 Dalam pertandingan itu, pihaknya sempat merubah strategi dengan menarik Irfan Bachdim pada babak kedua.


“Kami tarik dia (Irfan Bachdim) karena ingin memperkuat lini tengah. Alhasil permainan lapangan tengah hidup. Alhamdulilah kita menang 3-1,” ungkap Eko.Disinggung mengenai babak delapan besar, Eko mengaku, timnya saat ini lebih fokus menyelesaikan hasil babak penyisihan.


“Kita tunggu saja nanti yang jelas lolos babak delapan besar kita syukuri bersama dan terus berbenah,” katanya.Di sisi lain, Asisten pelatih Hizbul Wathan FC Hakam Haris Pambudi tetap mengapresiasi hasil ini meskipun kalah dengan skor 3-1.


“Saya apresiasi pemain meskipun kalah. Kita tunggu hasil pertandingan lain antara PSG Pati Vs PSIM Rabu besok untuk menyelamatkan diri dari zona degradasi,” pungkasnya.Seperti diketahui, Gol Persis Solo dicetak Beto menit ke-3 dan ke-42 serta Ferdinand menit ke-25. Sedangkan gol Hizbul Wathan FC dicetak Dimas Galih menit ke-15. Dengan hasil ini Persis masih bertahan di puncak klasemen dengan 20 poin

(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV