Desa Katong Bangun Rabat Beton Non Tulangan Bersumber Dari Bantuan Provinsi Tahun 2021

Rabu, 03 November 2021 : 20:17



Jalan yang berhasil dibangun di Katong,Kec Toroh

Radar Pos.Com. Grobogan
---. Pemerintah Desa Katong Kecamatan Toroh.Kabupaten Grobogan Tahun ini Mendapatkan Bantuan Provinsi  Sebesar 200 juta.Digunakan untuk pembangunan Rabat Beton Non Tulangan.

Papan kegiatan yang terpasang dalam proyek kegiatan pembangunan desa,Terlihat jelas,Pekerjaan yang diswakelola Desa,yang berlokasi di dusun Katong Rt 03 Rw 02 dengan Volume  Rabat Beton Lebar 2 meter,Panjang 384 meter x Tinggi  15 cm.

Kepala Desa Katong  bernama Sukarsono telah memberikan informasi kepada awak media,tahun ini desa Katong mendapatkan bantuan Provinsi  Sebesar Rp  200 juta yang dipergunakan untuk akses jalan warga khususnya dusun Katong. Agar masyarakat bisa merasakan jalan yang baik dan layak.

Kedepannya agar pemerintah daerah dan pusat juga tak hentinya  memberikan bantuan kepada pemerintah Desa Katong, agar bisa membantu masyarakat dalam taraf hidup yang lebih baik.Guna memperlancar akses jalan,Meningkatkan perekonomian yang lebih baik.

Terpisah,

Pak Ruswanto selaku bayan di desa Katong juga ikut membantu dan memberikan informasi, yang berkaitan dengan anggaran bantuan Provinsi tersebut.

" Pekerjaan Dikerjakan swakelola desa,agar masyarakat bisa terbantu Mendapatkan income atau penghasilan dari proyek ini,sehingga menggerakkan perekonomian masyarakat dan,antusias warga sangat senang jalannya dibangun,biar kalau hujan tidak becek "Pungkasnya

Harapan tahun depan, mudah-mudahan  desa bisa membantu warga sekitar untuk  pembangunan infrastruktur jalan yang belum terjangkau,khususnya jalan akan digenjot lagi supaya masyarakat bisa menikmati hasil dan  tercipta desa yang maju dan perekonomian desa meningkat.Maju terus desaku.
 

( Mas eka)

Bagikan

RadarposTV