Alfar Dinar Mengadakan Baksos Kepada Anak Yatim dan Dhuafa

Sabtu, 27 November 2021 : 16:13


Kepala Desa Munggur bersama Team Alfa Dinar

Radar Pos.Com.Karanganyar
----Di Masjid Baitur Rohim yang ada di Suroboyo Munggur, Kecamatan Mojogedang ,Karanganyar sekitar pukul 13 Wib diadaan bakti sosial dari BMT  Alfar Dinar .
Pada sambutanya jajaran Direktur Mustakim menyampaikan, bahwa jajaran Team BMT KSP Alfa Dinar sebuah lembaga keuangan Syariah yang kantor pusat ada di karanganyar dan salah satu kantor Cabang ada di Desa Munggur Mojogedang ini .


kegiatan semacam ini di lakukan setiap bulan sekali ,karena bukan Semata-mata Bisnes Oriented mencari keuntungan Dunia saja ,tapi juga ada Peduli Sosial yang mana bertujuan agar memberikan manfaat pada masyarakat .


Sambutan Kepala Desa Supar

dikatakan Mustakim program ini berjalan tiap bulan kecuali kemarin karena pandemi Covid 19, dirinya juga mohon kepada bapak ibu agar santunan atau peduli anak yatim ini bisa berjalan setiap bulan ,sebenarnya juga ada kegiatan Kesehatan baik itu Backam atau Terapi secara alami ,yang mana sangat membantu warga.tapi kali ini tidak ada.


 kegiatan ini yang Mana terutama Anak yang terimbas Covid 19 alhamdulilah di sini tidak terlalu banyak ,dirinya juga mohon maaf apabilia bingkisan -nya atau pemberian tidak begitu banyak namun inilah yang bisa diberikan ke pada bapak ibu dan adik-adik semua.


Sementara kepala Desa Supar, A.Md mengapresiasi dan menyambut baik atas program ini, semoga acara ini bisa lebih bermanfaat dan Barokah terang Supar.Ditambahkan Kepada jajaran Alfa Dinar mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya agar bisa bermanfaat bagi masyaakat .dan acara ini juga untuk bekal diakhirat .mudah-mudahan adik adik lebih semangat dan berceria.selain juga diadakan hiburan berupa Cerita terhadap anak-anak yang bertujuan bisa terhibur .


(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV