SD N 3 Tawangsari Kerjo Sudah Setahun Pagarnya Ambruk Belum Diperbaki

Kamis, 28 Oktober 2021 : 19:01


SD N 3 Tawangsari Kerjo,Kab Karanganyar

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Kondisi Sekolah yang satu ini memang seperti sekolah yang lain di Massa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini, SD N 3 Tawangsari Kecamatan Kerjo, Kabupaten Karanganyar saat ini kondisi pagarnya sebagian sudah ambruk,yang lain  di songkok sama  bambu karena  kondisinya memprihatinkan sedang .penyebabnya adalah tanahnya labil atau gerak.


Ketika Awak media Radar Pos.Com berkunjung kesekolah tersebut, Ibu kepala Sindik Mulyani, S.Pd tidak ada ditempat ,namun bisa bertemu dengan Slamet Priyono, S.Pd yang berhasil dimintai keteranganya oleh media Radar Pos.com.


Slamet mengatakan bahwa pagar sekolah ini ambruk sudah ada setahun lebih ,namun juga sudah dilaporkan ke Pemerintah dalam hal ini Dinas Pendidikan , tapi sampai saat ini juga belum diperbaiki.terangnya.


Pagar Sekolah yang ambruk

Dengan Ambruknya Pagar Sekolah memang itu sangat rawan, kalau anak bermain harus hati-hati , sampai kepleset akan jatuh karena sebelahnya sangat curam,.diakui memang dulu pernah anak terjatuh disitu .

Sementara  untuk rumah dinas juga dirubuhkan sampai sekarang juga masih berantakan , karena sampai sekarang belum juga dibangun  .


Slamet Priyono, S.Pd

Maka dari itu pihak sekolah  agar segera dibangun kembali ,Pagar dan Perpustakaan segera dibangun kemarin pernah di tinjau dari dinas, Ibu Kepala Sekolah sudah melaporkan .

 Sekolah ini juga cukup baik KBM di Saat pandemi  dan tetap menjaga Prokes .sedang  segi Prestasi maupun yang lain tidak ketingalan  .Sekolah ini jumlah siswa ada 84 siswa baik dari Kelas 1 sampai kelas VI .



(R-01)

Bagikan

RadarposTV