Prabowo Subianto Didorong Maju Dalam Capres 2024 Dan Siap Memenangkan

Sabtu, 23 Oktober 2021 : 17:58



 

Prabowo Subianto

Radar Pos.Com.Solo
—Pemilihan masih lama namun Para balon sudah banyak yang bermunculan untuk Pemilihan Presiden Kemarain Ketua Golkar kali ini Partai Gerindra. Pengurus DPD dan DPC Partai Gerindra Jawa Tengah mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto untuk kembali maju sebagai Capres di Pemilu 2024 mendatang. Deklarasi digelar di Lor In Hotel Colomadu, Karanganyar, pada Sabtu (23/10) siang.


“Seluruh DPD dan DPC Jateng, seluruhnya sepakat mengusung Bapak Prabowo untuk maju sebagai Capres di Pemilu 2024 mendatang,” terang Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan.


Dikatakan, sudah ada 13 DPD yang menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto maju untuk maju sebagai Capres.Disinggung mengenai wakil dari Prabowo, Dasco mengaku, pihaknya masih fokus dengan persetujuan langsung dari Prabowo.“Kalau masalah wakil, kami masih fokus dulu kepada beliau (Prabowo-red). Apakah, beliau setuju atau tidak. Baru, nanti ditentukan wakilnya,” ujar Dasco.
Rencananya, dirinya akan menyampaikan seluruh dukungan dari tingkat provinsi tersebut ke Prabowo Subianto.


Partai Gerinda mengadakan Rakor

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Solo, Ardianto mengatakan, dukungan DPC Solo bulat kepada Prabowo Subianto untuk maju di Capres 2024.


“Intinya, kami mendukung beliau untuk maju kembali di Pemilu 2024,” tegasnya.Deklarasi dukungan dipimpin Ketua DPD Partai Gerindra Jateng, Abdul Wahid, diikuti para pengurus DPC Partai Gerindra se Jateng. Deklarasi dilakukan di sela Rapat Koordinasi (Rakor) DPD Partai Gerindra Jateng untuk Pemenangan Pemilu 2024.


Rakor berlangsung sejak Jumat (22/10) lalu. Dalam rakor tersebut, muncul tiga poin deklarasi yakni, Memohon kepada H. Prabowo Subianto untuk bersedia dicalonkan sebagai capres RI pada Pemilu 2024, Mengusulkan kepada DPP Partai Gerindra agar mencalonkan Prabowo Subianto sebagai capres tahun 2024 dan Siap memenangkan Pemilu Presiden 2024, Pemilu Legislatif 2024 dan Pilkada 2024

(R-01)

 

Bagikan

RadarposTV