Persis Solo Hanya Bisa Tahan Imbang PSIM, Sebagain Nampak Kecewa

Rabu, 13 Oktober 2021 : 07:02

Saat Bertanding Persis Solo Lawan PSIM Jogya

Radar Pos.Com.Solo
---valuasi penuh akan dilakukan bagi tim Persis Solo, termasuk pelatih dan manajemen. Mengingat, dalam tiga kali pertandingan Liga 2 Grup C yang diselenggarakan di Stadion Manahan, tim Laskar Sambernyawa itu belum menunjukan performa yang optimal.


“Evaluasi semuanya. Tim pelatih juga,” tandas Dirut Persis Solo, Kaesang Pangarep usai laga pertandingan PSIM Yogyakarta melawan Persis Solo dengan hasil imbang 0-0, Selasa (12/10).
 Nampak, kekecewaan dari putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut. Dia juga enggan berkomentar banyak terkait dengan pertandingan.


Sebelumnya, Persis Solo gagal memenangkan pertandingan bergengsi bertajuk Derby Mataram pada Selasa (12/10/2021) malam. PSIM Yogyakarta sebagai tuan rumah berhasil menahan imbang gempuran Persis Solo.


Coach Eko Purdjianto, usai laga, memohon maaf kepada para suporter Persis Solo. Ia merasa gagal membawa Persis Solo memenangkan laga.


Ia mengaku telah berusaha maksimal mungkin dengan berbagai cara. Pergantian pemain juga dimaksimalkan. Namun, hingga akhir pertandingan Persis Solo tak bisa menciptakan gol.
“Kami sudah berusaha dari mana saja lewat mana saja tengah tidak bisa, lewat sayap juga tidak bisa. Ini pekerjaan rumah kami,” kata Eko.


Pemain Persis Solo dirasa sudah maksimal bermain. Hanya saja penyelesaian akhir buruk. Ia menjawab telah menyiapkan taktik dan strategi cukup lama. Namun masih belum membuahkan hasil saat ini.


“Kami sudah berusaha Tuhan hanya memberi poin satu. Ini kami syukuri,” kata dia.
Kiper Persis Solo, Wahyu Tri Nugroho, mengungkapkan kekecewaan hasil seri. Seluruh pemain menargetkan kemenangan.


Pemain harus cepat melupakan hasil ini dan memenangkan pertandingan ke depan. Ia memastiam para pemain l tetap fokus di laga selanjutnya.


“Tidak ada tekanan apapun, kami ingin memberi yang terbaik. Ekspektasi kami tinggi, kami mencoba terus tapi hasil kurang memuaskan.


(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV