Mengeliat Pembangunan Desa Wisata Gentungan Terus Berbenah

Senin, 11 Oktober 2021 : 12:21


Kepala Desa gentungan Suwito saat dikonfirmasi Awak media Radar Pos.com

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Desa Wisata Gentungan ,Kecamatan Mojogedang ,Kabupaten Karanganyar telah mendapat sertifikat dengan adanya lebel tersebut terus digalakan baik pelayanan warga maupun infrastuktur.


Kepala desa Gentungan Suwito ketika ditemui dikantornya mengatakan, bahwa selama ini ada dua tempat wisata yang baru ngetren didesa Gentungan,dan dalam waktu dekat rencana mau dikumpulkan dengan maksut dan tujuan, agar lebih bersemangat dan bergairah dalam mengelola Obyek Wisata  terang Suwito.


Ditambahkan untuk Kedepan Desa Gentungan juga Rencana akan membeli mobil untuk Pelayanan warga ,namun bukan Ambulan jelasnya,selain itu Bumdes juga bergerak dalam petanian termasuk Stok pupuk di Ngampel karena terkenal dengan hasil Beras Organik yang ada  .juga Kajang dan Simpan pinjam.


Suwito Kepala Desa Gentungan Saat menunggu para Pekerja


Untuk Infrastuktur kali ini juga dapat bantuan dari Bupati karanganyar Sebesar Rp 150 juta  yang digunakan untuk membangun Gedung Serba guna yang bangunan lama bagian depan di rubuhkan begeser kebelakang ,sedang  depan untuk parkir kendaraan  agar luas ,dan bangunanya sangat kuat .


Memang untuk kantor Balai desa selama ini juga belum selesai khususnya lantai II  atau atas juga belum finish namun rencana tahun 2022 akan dilanjutkan dan bisa diselesaikan. hal tersebut juga tidak bisa terlepas dari kerja teman-teman dan tokoh masyarakat Gentungan.


Dari Provinsi juga dapat batuan  untuk pengerasan  jalan dan Talud yang ada di wilayahnya hal tersebut untuk kemajuan dan kesejahteraan warganya baik Pertanian, perdagangan ,dan pariwisata.
Sementara Lahan KUD yang ada di sebelah barat kantor desa  juga akan dijadikan wisata  kuliner, yang mana untuk mendukung desa Wisata yang ada.


Dengan Penuh Kesederhanaan dan Ketulusan hatinya Suwito ingin Gentungan lebih maju dan terkenal .dan ini sudah mulai terbukti hasilnya harapan orang nomor satu di Gentungan ini.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV