Lomba Lari 10 KM Rebut Hadiah HUT DPRD ke-70

Sabtu, 30 Oktober 2021 : 05:13


 

Penyerahan Mendali dari Ketua DPRD Karanganyar Bagus Selo

Radar Pos.Com.Karanganyar
–---Lomba Lari ini dalam rangka memperingati hari jadi ke-70, DPRD Karanganyar menggelar lomba lari 10 Km. Sebanyak 90 atlet mengikuti lomba lari yang terbagi menjadi kelompok senior dan junior ini. Juara 1 dari masing-masing kelompok berhak atas hadiah Rp1 juta berikut medali dan tropi.


Ketua DPRD Karanganyar Bagus Selo menuturkan, lomba lari 10 Km tersebut merupakan agenda tetap Pengcab PASI Karanganyar untuk memberi kesempatan pada pelari setempat guna menguji kemampuannya.


 “Selama ini Karanganyar kekurangan ajang perlombaan. maka kita berikan kesempatan kepada atlet untuk menguji kemampuan mereka,” ujarnya.


Dikatakannya, penyelenggaraan lomba lari itu bersamaan dengan peringatan sumpah pemuda, karena ini adalah event para pemuda, dan diharapkan dari ajang ini akan muncul pelari berbakat dari Lereng Lawu.


“Jika atlet-atlet itu dibina dengan baik, misalnya diwadahi dengan klub atletik, khususnya lari, maka pembinaan akan lebih terarah,” terangnya.


Ditambahkannya, momen peringatan hari jadi DPRD ini merupakan saat yang tetap untuk melakukan kritik dan masukan atas kinerja wakil rakyat dalam melaksanakan tugas-tugasnya.


“Silakan kami dikritik dan berikan masukan yang konstruktif. Sebagai wakil rakyat mungkin kami masih banyak kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”Selama kritik itu membangun demi kemajuan bersama Silhkan.

(R-01)

 

Bagikan

RadarposTV