Lima Desa Di Kecamatan Kebakramat dilakukan Vaksin

Rabu, 13 Oktober 2021 : 14:56

 

Sukarno, SE Sekretaris desa Kebak

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Di Hari Selasa tanggal 12 Oktober 2021 di Desa Kebak diadakan kegiatan Vaksinasi secara antri .menurut Pemantauan Awak media Radar Pos.Com di Desa Kebak Vaksinasi walau antri namun berjalan tertib.


Sementara Drs. Sukardi Selaku kepala Desa Kebak tidak ada ditempat dan diwakili oleh Sekretaris Desa Sukarno, SE dengan adanya Vaksinasi ini khusus untuk desa Kebak sudah mencapai 95 % terang Sukarno.


Warga yang Antri di Desa Kebak

Ditambahkan bahwa Wilayah Kebak bisa 95% karena sering menjadi tempat Vaksin ,sehingga apabila ada vaksin lebih maka warga kebak yang belum vaksin di minta untuk melakukan vaksinasiTerang Sukarno.


Hari ini ada Lima desa yang dilakukan Vaksin diantaranya  Desa Macanan, Nangsri, Kemiri, Kebak dan Waru yang dibawahi oleh Puskesmas Kebakramat I .namun sayang ada petugas wanita yang menghalang-halangi awak media yang mau konfirmasi dengan dr Arif .


halaman Kantor Desa Kebak yang Bersih

Karena tidak mau bermasalah akhirnya awak media mengurungkan niat untuk konfirmasi, dan melanjutkan perjalanan karena juga ada ditempat lain dilakukan  Vaksin Road Sow, hal tersebut mengali warga yang belum vaksin.


Sementara warga setengah baya yang dimintai tangapanya mengatakan , memang dirinya belum vaksin namun rela antri ,karena Vaksin selain program Pemerintah juga demi kesehatan masing-masing warga.yang tidak punya riwayat (Penyakit) baik Hipertensi atau yang lain bisa langsung divaksin terangnya.


(Team)

Bagikan

RadarposTV