Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karanganyar Memberi Kesempatan pada Anggota Yang Lain.

Rabu, 27 Oktober 2021 : 05:15


Ketua DPRD Kab Kranganyar Bagus Selo saat Baca Radar Pos

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Pria yang sudah matang dalam Berpolitik ini, memang nampak Kalem dan bersahaja ,Ketika di tanya terkait dengan Pilkada 2024 yang akan datang. Bagus Selo, SH .Menjawab Secara Blak-blakan  dengan singkat dan tegas bahwa dirinya tidak mencalonkan .


Dengan Alasan dirinya juga tahu diri karena Selaku Ketua DPC PDI Perjuangan juga Ketua DPRD maka ingin memberikan Kesempatan ini kepada anggota yang lain, terang Bagus Selo.


Poto Bersama Ketua DPRD Karanganyar Yang Exlusif

Selain itu juga siapa yang akan maju juga belum ditentukan, karena masih lama kalau partai Sebelah sudah ada yang muncul itu silahkan karena internal masing-masing Partai Toh suaranya juga cukup signifikan terangnya Kepada Awak Media Radar Pos.com.


Pada intinya selaku Anggota Partai PDI Perjuangan dirinya tetap  Tegak lurus apa yang diperintahkan oleh Ketua umum Megawati Sukarno Putri, ketika disingung terkait dengan adanya istilah Banteng dan Celeng. Bagus Selo menjawab bahwa istilah  tersebut sebenarnya  sudah lama beredar.


Dengan maksut kalau Banteng itu yang tegak lurus perintah dari partai .Sementara Celeng yang tidak Patuh dengan aturan partai yang ada. namun dirinya berharap hal tersebut tidak diperpanjang katanya .


(team) 

Bagikan

RadarposTV