Balai Desa Mojodoyong Mewah Dan Refresentatif untuk Melayani Warga Masyarakat

Minggu, 10 Oktober 2021 : 07:42


Sumadi kepala desa Mojodoyong

Radar Pos.Com.Sragen
----Kantor Balai Desa Mojodoyong ,Kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen sekarang nampak Mewah dan Asri , tidak hanya sekedar mepet sawah namun benar-benar baik dalam hal pelayanan warga Masyarakat.


Dengan Penataan sedemikian rupa kantor Desa Mojodoyong dengan gaya jawa berbentuk Joglo dipadu dengan gaya Modern  sebagai simbul warga masyarakat Mojodoyong yang jawani dan lebih modern .


Memang sebelumnya kantor lama dekat lapangan, sekarang sudah pindah dengan keberadaan kantor baru dalam hal pelayanan warga, baik surat-menyurat dan yang lain bisa terlayani dengan baik. hal tersebut dikatakan oleh Lurah desa Mojodoyong Sumadi kepada awak media Radar Pos.com 


Ditambahkan Orang nomor satu di Mojodoyong  ini ,untuk Vaksinasi warga sudah 70 % dan itu berkat kerja sama yang baik antara Pemerintah desa dengan Warga masyarakat. bahkan Sebagai Lurah Desa juga pasang status agar yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksinasi terang pengusaha Mebel ini.


Dirinya juga mengajak kepada semua warga  agar bersama –sama untuk membangun dan memajukan Desa Mojodoyong yang kita citai ini.Sementara Bumdes Mojodoyong  adalah Toko ,juga Mencetak sertifikat Vaksin dan lainya.


Kantor Desa Mojodoyong Kedawung Sragen

Ditambahkan bapak tiga anak ini, dirinya juga berani tombok dalam hal pembangunan misalkan pembuatan sumur Bur dan termasuk Perlengkapan kantor desa.diantaranya Meja ruang tamu terang Sumadi yang segera jagong kepada warganya.


Diakui dengan Jujur memang Selama ini untuk lebih kompak dan bersatu juga sepenuhnya belum tercapai karena berbagai hal .ini dari sumber yang dapat dipercaya bahwa Desa Mojodoyong akan lebih hebat dan maju kalau bisa bersama-sama dalam bermasyarakat ibarat pepatah "berat sama dipikul ringan sama dijinjing". maju terus desaku.
(Team)
 

Bagikan

RadarposTV