Alternatif Nunuk Siti Rahayu Haryanto kini telah Menyelesaikan Pendidikan S 2

Jumat, 08 Oktober 2021 : 15:01


Nunuk bersama Suaminya Haryanto

Radar Pos.Com.Wonogiri
----Wanita Cantik yang satu ini memang sudah lama menjadi Alternatif, berbagai pasien yang telah berhasil disembuhkan dengan kemampuanya .Nunuk Siti Rahayu Harynto pangilan akrab wanita ini Nunuk telah berhasil menyelesaikan pendidikan  S 2 Magester Hukum.


Dikatakan oleh Nunuk  (44) Th ,ketika berbincang-bincang dengan awak media Radar Pos.Com mengatakan, bahwa cara Penyembuhan yang dia lakukan dengan cara medis dipandu dengan Alternatif yang masuk akal ,  juga ada herbal untuk penyembuhanya.sebagai Alternatif sudah lama, drinya memang ada garis keturunanya dari orang tuanya.


Ditambahkan Wanita dua putra ini, selama ini habis menangani orang Pracimantoro yang trauma Covid dan sering merota-ronta , pasin sering meronta “aku takut covid “setelah dicek oleh suaminya yang berkerja di RSUD Wonogiri ternyata  kadar oksigenya turun. maka mengadalkan energi sekarang orangnya sudah sembuh dan pulih kembali.


Ditambahan kebanyakan sakit itu karena kecrobohan makanan ,misalkan ada pasien yang sering ditanyakan adalah nama bersama alamat terang Nunuk. karena dari situ bisa tahu yang perlu dibenahi bagian sini,mungkin pasien ini ada unsur X ,atau mungkin pasien ini murni Medis.


Nunuk saat wawancara dengan awak Media radar Pos.Com

Dirinya bisa tahu karena ada Scanya, misalkan nama Simanis maka dirinya scan dari situ bisa menebak ,kalau dekat dengan Aura , karena ada kelalaian baik ngomong maupun kelalaian berbuat kita bisa tahu.
Kemarin juga baru menyembuhkan pasien kanker Payudara dua orang ,diakui memang ada pasien Alternatif itu bukan nomer satu namun medis. misalkan ada yang sakit dikonsultasikan dulu dengan dokter, jadi pasien untuk pertimbangan dari dokter begini ,kemudian dari yang lain begini ? kemudian disimpulkan baru ditangani.


Dan setelah pecah penyakitnya tidak berbahu,keluar seperti upo (nasi) terangnya ,hanya tiga minggu berhasil ditangani ,termasuk yang Gagal ginjal ,setelah di terapi juga pakai herbal hanya beberapa minggu sudah sembuh.


Pernah juga menangani  dan melatih di  Stikes Solo ,pernah juga diajak ke Riau teman dosen Stikes yang sakit parah , ceritanya kena Strok  setelah di terapi tiga kali bisa sembuh .sampai sekarang. karena di mintai tolong dosenya tersebut terang Nunuk.Selain itu Nunuk juga melayani Totok wajah biar lebih Cling dan Totok Aura mengaktifkan Magnet dalam tubuh kita ,bahkan ada yang buat merawat kewanitaan jadi luar dalam bisa sehat terang Nunuk..


Karena banyak relasi dan teman setelah S 2 selesai , wanita yang Energik ini ingin menjadi Dosen atau  Pengacara, yang jelas wanita yang satu ini sering membantu sesama dan itu merupakan kepuasan tersendiri . bagi yang ingin membuktikan silahakan Contak Person Ke Nomer : 081 228 849 249 atau ke 081 229 861 059 Sehat adalah mahal Harganya apabila sehat maka hidup bisa nikmat.


(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV