Desa Depok Merancang Pembangunan Desa Tahun 2022, Agar lebih Maju lagi!

Kamis, 21 Oktober 2021 : 13:44
Kantor Desa Depok Kecamatan Toroh, Grobokan

Radarpos.com, Grobogan - Pemerintah Desa Depok Kecamatan Toroh. Melaksankan kegiatan rapat dalam Perencanaan rancangan pembangunan Desa tahun 2022, agar lebih maju lagi!

Pembahasaan agenda rapat, dalam forum kerja yang dihadiri oleh segenap jajaran oleh perangkat pemerintah desa tersebut. Persiapan itu dilakukan, menjelang kegiatan Musrenbangdes (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa) tahun 2022 yang sebentar lagi akan diselenggarakan.

Forum rapat tersebut dipimpin oleh kepala desa, yang di sapa akrabnya bernama Bu Yayuk. Bersamaan itu perencanaan perubahan apebedes 2021 dibicarakan. Mengingat masih pandemi pemerintah desa Depok, yang mengagendakan meliput dari sektor pertanian, sosial dan budaya, pembangunan, dll. ketika bertemu awak media Radarpos.com di ruang kantor.

"Harapan dalam rapat ini,bisa memberikan semangat para pegawai desa harus tetap semangat dalam mengemban amanah rakyat," terangnya.

Penyampaian informasi dari Sekretaris desa, dalam forum rapat,kegiatan ini harus dilakukan semaksimal mungkin. Dikarenakan adanya anggaran yang dialihkan untuk penanganan Covid19.

Tujuan diadakan rapat ini, sebagai penunjang sektor-sektor mana yang perlu dievaluasi, guna memasukan anggaran untuk penanganan Covif19. Adapun yang dibahas mengenai pembangunan fisik untuk dialihkan sementara untuk anggaran Covid19 di tahun 2021 ini.

Rancangan Apebedes (Anggaran Pendapatan Belanja Desa) tahun 2022, akan dilaksanakan dalam forum terbuka bertempat di balai desa, yang akan dihadiri oleh jajaran Forkompincam Toroh, perangkat desa, BPD desa dll.

Agar bisa tercipta kesuksesan, dalam berjalannya pekerjaan diperlukan kekompakan tim desa. Persiapan perencanaan rancangan, perlu semangat juang yang tinggi untuk bisa realisasi sesuai dengan keputusan bersama. Dan sesuai anggaran yang ditentukan.

"Pembangunan ini nantinya bisa mendobrak perekonomian masyarakat agar tercipta kesejahteraan taraf hidup," tegasnya.

Harapan semua dalam acara ini,semoga dalam pelaksanakaan nanti bisa tercapai dan terwujud tidak ada kendala baik dalam maupun luar. Masyarakat juga bisa menikmati hasil dari pembangunan tersebut. (Mas Eka)

Bagikan

RadarposTV