70 % warga Kemiri Kebakramat sudah vaksin

Minggu, 03 Oktober 2021 : 08:00


kepala desa Kemiri Kec Kebakramat

Radar Pos.com.Karanganyar
----Program Kebut vaksinasi yang di canangkan Pemerintah kabupaten Karanganyar teryata benar-benar dilakukan dan tidak main-main ,dengan serius hal tersebut dikebut untuk menurunkan lavel PPKM 3 menjadi lavel 2.


Selain itu juga agar warga masyarakat lebih sehat karena telah tervaksin hal tersebut telah dilakukan Desa Kemiri Kecamatan Kebakramat, kabupaten Karanganyar.yang mana warganya 70 % telah tervaksin dan berjalan lancar.


Ditempat terpisah Kepala desa Kemiri Amin Sandimin yang berhasil ditemui di Kantornya mengatakan, berkat kerja sama yang baik antara warga dengan team maupun Pemerintah Desa Kemiri telah dilakukan Vaksinasi di empat titik terang Amin.


kantor desa Kemiri nan Megah

Selain itu walau sudah tervaksin warga dihimbau agar tetap menerapkan Protokol kesehatan, pakai masker ,Jaga jarak dan sering cuci tangan .termasuk dikantor Balai desa juga disediakan tempat cuci tangan.


Terkait dengan pelayanan warga masyarakat Kemiri cukup lancar dan baik .dan saat ini menempati kantor baru yang bagus dan Refresentatif.sehingga warga masyarakat juga ikut memiliki .sedang biaya pembangunan kantor baru dengan menghabiskan sekitar Rp 200.000.000;( Dua ratus Juta rupiah).


Untuk lantai atas sekitar 80 juta terang orang nomorsatu di desa Kemiri ini .Amin menambahkan kerja sama selama ini juga terjalin harmonis baik lembaga  Perangkat desa dan Tokoh masyarakat ,karena juga warga kemiri selaku ketua Dewan DPRD kabupaten Karanganyar Bapak Bagus Selo, SH.  


(Team)

Bagikan

RadarposTV