Suka Membantu dan Peduli Sesama Kajeng Iko Prasetyowati

Minggu, 12 September 2021 : 09:48


Kanjeng Iko Prasetyowati bersama pasien yang disembuhkan

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Hidup adalah Perjalanan yang penuh liku-liku dan Tantangan ,kadang Diatas terkadang dibawah, ibarat roda berputar .namun semua itu akan indah kalau di atas maupun dibawah bisa menolong atau membantu sesama manusia.


Kanjeng Iko Prasetyowati warga Ngasem rt 03 rw 11, Desa Karangbangun , Kecamatan Jumapolo ,Karanganyar . Jawa Tengah adalah Sosok Wanita yang Keras namun dibalik itu punya hati yang Lembut dan mudah untuk luluh.


Saat Pengambilan paku dan Pecahan Kaca

Apalagi terhadap orang yang baru kesusahan atau sakit, banyak warga yang telah dibantu Baru-baru ini baru Menangani warga Mojolaban, Sukoharjo Bernama (S) 55 th  yang mana Pria ini baru Kena-guna-guna ,Kalau orang Jawa Santet entah punya hitungan apa Pria ini setelah ditangani Mengeluarkan paku dan Pecahan kaca

 .
Dengan Kemampuanya Iko Prasetyowati bisa mengeluarkan dengan jampi-jampi maupun Doa .bahkan Bapak Rt yang ada Di Karanganyar juga habis ditangani namun sekarang sudah sembuh dan sudah pulang kerumah .


Pecahan Kaca yang dikeluarkan

Belum lagi yang lain ,ketika dikonfirmasi oleh awak media Radar pos.com dirumahnya kanjeng iko Mengatakan semua itu dilakukan sudah sejak lama dan senang hati ,memang yang specialis tanah angker mapun Kuburan .tapi juga banyak menolong maupun membantu warga baik yang lain .bahkan juga sering membatu berupa materi kepada warga yang membutuhan.


Dengan amal baik tersebut Semoga Tuhan akan Membalas dengan yang setimpal ,bagi warga yang ingin membutuhkan bantuanya bisa menghubungi Nomor Call Senter 081 393 384 372 atau lansung datang kerumah .


(Team)

Bagikan

RadarposTV