Polwan Polres Grobogan Bantu Air Bersih Warga Desa Karangrejo

Kamis, 02 September 2021 : 06:11


    
 

jajaran polisi wanita (Polwan)

Radar Pos.com.Grobogan
— Polisi Wanita (Polwan) Polres Grobogan punya cara tersendiri dalam menyambut Hari Jadi ke-73 Polwan, yakni dengan menggelar kegiatan sosial membantu air bersih di wilayah terdampak kekeringan.


Polwan dari Si Humas Polres Grobogan mendistribusikan air bersih untuk warga di Desa Karangrejo, Kecamatan Grobogan, Grobogan, Selasa (31/8/2021). Selama musim kemarau kebutuhan air bersih sulit didapatkan warga.


Untuk itu satu truk memuat air bersih diantar Polwan Polres Grobogan ke Desa tersebut. Bersama warga, para Polwan pun mengalirkan air bersih ke penampungan yang dibawa warga.


Ternyata para Polwan yang dipimpin Kasi Humas Iptu Umbarwati cukup sigap dalam menuangkan air ke wadah yang dibawa warga. Puluhan warga dengan sabar mengantri untuk mendapatkan giliran wadah yang dibawanya diisi air.


Iptu Umbarwati menyampaikan kegiatan bakti sosial wujud kepedulian dari Humas Polres Grobogan serta sekaligus dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 73 tahun 2021. Dengan penyaluran air bersih di Desa Karangrejo, Kecamatan Grobogan.


“Saat sekarang merupakan musim kemarau, ada beberapa desa mengalami kesulitan air bersih. Untuk itu kegiatan sosial yang dilaksanakan ada memberi bantuan air bersih. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga,” jelasnya.


Polwan saat Bantua air bersih Di Karangrejo

Lebih lanjut Iptu Umbarwati mengatakan dalam pendistribusian air bersih kali ini mengandeng Polsek Grobogan. Adapun bantuan air yang disalurkan ke warga Desa Karangrejo, mencapai 4.000 liter air bersih.


Kegiatan ini pun disambut gembira warga Desa Karangrejo. Menurut Bari, 40, apa yang dilakukan Polwan Polres Grobogan sangat membantu warga yang kesulitan air bersih.


“Senang dan terima kasih sudah dibantu air bersih oleh Polwan Polres Grobogan. Semoga bantuan air bersih seperti ini bisa terus berlanjut selama musim kemarau. Karena banyak warga yang kesulitan air bersih


(Team)
 

Bagikan

RadarposTV